UB-Care

Penjaminan mutu (quality assurance) pendidikan tinggi di Universitas Brawijaya merupakan sebuah proses yang bertujuan untuk menetapkan dan memenuhi standar mutu pendidikan secara konsisten dan berkelanjutan. Fokusnya adalah memberikan kepuasan kepada pelanggan dan mendorong pengembangan berkelanjutan (continuous improvement) di lingkungan perguruan tinggi. Dalam upaya memastikan bahwa perbaikan dan pengembangan dapat dilakukan dengan cepat dan terus-menerus, serta kepuasan pelanggan selalu terpenuhi, umpan balik yang diberikan oleh pelanggan dianggap sangat berharga dan harus ditindaklanjuti. Umpan balik pelanggan juga menjadi alat penting dalam melakukan evaluasi dan mendeteksi dini terhadap kelemahan sistem atau penyimpangan pelaksanaan manual mutu. Semua ini penting untuk mencapai standar World Class University yang diharapkan.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang Bapak/Ibu/Sdr. yang merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh berbagai unit kerja di Universitas Brawijaya, baik akademik maupun non-akademik, untuk menyampaikan umpan balik melalui layanan UB-Care ini. Setiap orang yang menerima atau berhubungan dengan layanan yang diberikan oleh Universitas Brawijaya, termasuk Mahasiswa, Dosen, Pegawai, Orang Tua Mahasiswa, serta pihak lain yang terlibat, diharapkan dapat memberikan kontribusi melalui umpan balik mereka. Dengan partisipasi aktif dari seluruh pelanggan, Universitas Brawijaya akan dapat terus meningkatkan kualitas layanan, mengidentifikasi area perbaikan, dan berkomitmen untuk mencapai standar keunggulan sebagai World Class University.

Lewati ke konten