FUTSAL INTERNAL PERPAJAKAN 2014

panitia

Hari Sabtu dan Minggu (24-25/5/14) mahasiswa perpajakan FIA UB melaksanakan suatu acara yang bernama Futsal Internal Perpajakan, yaitu turnamen futsal yang mempertemukan beberapa tim futsal dari setiap angkatan. Yang menarik adalah tidak hanya tim futsal putra yang turun bertanding, tetapi setiap angkatan juga mengirimkan tim putrinya. Futsal Internal Perpajakan di selenggarakan dengan dukungan dari empat angkatan perpajakan yaitu angkatan 2010, 2011, 2012 dan 2013, di mana setiap angkatan mengirimkan perwakilan untuk menjadi panitia.

Turnamen ini menggunakan sistem gugur untuk futsal putra, sedangkan untuk futsal putri, sistem yang digunakan adalah sistem poin. Babak penyisihan dilaksanakan pada hari sabtu yang meloloskan empat tim putra ke babak semifinal. Babak semifinal dan babak final dilaksanakan pada hari minggu. Sebelum babak final berlangsung, dilaksanakan babak eksibisi yang mempertemukan tim futsal dosen dan staff Fakultas Ilmu Administrasi melawan tim dari panitia. Yang dimenangkan oleh tim dosen dan staff.

Babak final putra mempertemukan jagoan neon B dri 2010 dan Kapan lulus dari 2011. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Jagoan neon B dari angkatan 2010. Untuk futsal putri juara 1 berhasil diraih oleh Jagoanita dari 2010 setalah menahan imbang Anak 2011 dari angkatan 2011, hasil imbang sudah cukup untuk mengantakan jagoanita sebagai juara, setelah menang pada pertandingan sebelumnya.

futsal cowok

futsal cewek

Tujuan utama dari turnamen ini, bukan untuk mencari tim futsal terbaik tetapi lebih kepada kegiatan untuk mempererat hubungan dari mahasiswa perpajakan, ungkap Rian selaku ketua pelaksana. Hal tersebut terbukti dari sportivitas antar pemain dan antusias penonton meskipun timnya tidak berhasil menang.

cewek cowok

 

(MRS)