Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

Tamu dari luar pulau Jawa

  • Berita

Sore tadi sekitar pukul 14.00 WIB, FMRC kedatangan tamu dari luar pulau Jawa. Beberapa diantaranya termasuk Unhas dan Uncen dari jurusan Administrasi Publik. Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk silaturahmi serta untuk lebih mengenal salah satu pusat sumber pembelajaran di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yaitu FMRC.

Kedatangan tersebut disambut baik oleh FMRC. Tim FMRC secara inisiatif mengenalkan layanan yang ada seperti layanan teknis maupun layanan pengguna seperti layanan referensi dan penelusuran informasi yang banyak dibutuhkan pemakai saat ini. Tidak hanya itu, Tim FMRC juga memfasilitasi dan memberikan bimbingan pengguna terkait database yang dilanggan Perpusatkaan UB dan database open access yang dapat dimanfaatkan. Untuk database yang dilanggan Perpustakaan Universitas Brawijaya terbatas untuk sivitas akademika UB serta pemakai FMRC. Sedangkan database open access dapat dinikmati oleh siapapun dan bebas biaya.

Beberapa pertanyaan menarik seputar layanan yang disediakan FMRC seperti Bagaimana menikmati layanan referensi dan penelusuran informasi ilmiah FMRC ? Ada dua cara yang dapat dilakukan, pertama langsung datang ke FMRC dan mengisi form yang disediakan petugas. Kedua, secara daring melalui tautan berikut :https://goo.gl/VQNxaR ,infografis : https://goo.gl/LV92RK

Kritik dan saran Smart People berkaitan dengan kegiatan, layanan dan program Fmrc Fia UB dapat melalui :
https://goo.gl/36ZrDz

“FMRC FIA UB makes the difference. Always supporting your knowledge.”

Posting : Gani Nur Pramudyo (SE FMRC)
Dokumentasi : Junita Devii (SE FMRC)

Search