Bahasa Inggris Bahasa Indonesia 1-800-987-654 admin@totalwptheme.com

Workshop Jurnal PROFIT

Jurnal PROFIT  menyelenggarakan workshop penulisan artikel ilmiah pada jurnal internasional bagi dosen-dosen di Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi. Tuntutan bagi dosen yang diwajibkan untuk mempublikasikan seluruh hasil penelitiannya pada jurnal internasional juga mendorong diperlukannya kegiatan workshop ini sehingga diharapkan akan meningkatkan peringkat reputasi Universitas Brawijaya di mata internasional.

Tujuan diselenggarakannya workshop penulisan artikel pada jurnal internasional ini adalah untuk; meningkatnya pemahaman dosen dalam memilih dan menentukan jurnal-jurnal internasional bereputasi, adanya peningkatan kualitas artikel dosen yang berorientasi pada publikasi jurnal internasional, serta peningkatan kuantitas artikel dosen yang mampu terpublikasikan pada jurnal internasional.

Peserta workshop adalah selurun dosen Jurusan Administrasi Bisnis, yakni sejumlah 80 dosen. Kegiatan pengembangan dosen dalam kegiatan pelatihan jurnal ini dilaksakan pada Hari/tanggal Rabu, 30 Agustus 2017, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai bertempat di Ubud Hotel, Jl. Bend. Sigura-gura Barat No.44 Malang.

 

Materi Workshop Dapat di unduh di sini:

  • Materi Devanto Shasta Pratomo, SE, M.Si, Ph.D

Pilihan publikasi jurnal-1 

  • Materi Dodi Wirawan Irawanto, SE, M.Com, Ph.D

PUBLISHING ARTICLES IN PEER REVIEWED ACADEMIC JOURNALS

Struktur Jurnal Internas Berkualitas

  • Suplemen

BEBERAPA-PERUBAHAN-KETENTUAN-DI-PO-2016-NVS