PENGUMUMAN REGISTRASI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2020-2021 FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya terkait kegiatan Registrasi Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 selama pandemi covid-19 adalah sebagai berikut :

1.Registrasi Administrasi

a. Registrasi administrasi (pembayaran UKT/SPP) dilaksanakan pada tanggal 25 Januari s/d Pebruari 2021

b. Tata cara pembayaran dapat dilihat di :  https://selma.ub.ac.id/tata-cara-pembayaran/

2.Registrasi akademik

a. Registrasi Akademik (Pengisian KRS) dilaksanakan pada tanggal 1-5 Pebruari 2021

b. Batal Tambah Mata Kuliah KRS dilaksanakan pada 15-19 Pebruari 2021 (Wajib dengan persetujuan Penasehat Akademik)

c. Batal Mata Kuliah KRS dilaksanakan pada 22-26 Pebruari 2021 (Wajib dengan persetujuan Dosen Penasehat Akademik)

Perlu kami sampaikan bahwa bagi mahasiswa yang terkendala dengan Mata Kuliah /Jadwal Kuliah yang ditawarkan (tidak dapat kelas / kelas bentrok) mahasiswa dapat menghubungi perwakilan Advokasi sesuai Program Studi masing-masing untuk selanjutnya disampaikan kepada petugas administrasi.

 

Demikian pengumuman ini, dan penting bagi mahasiswa untuk dijadikan perhatian.

Pengumuman resmi :

1. Tatacara heregistrasi semester genap 2020-2021

2. Advokasi heregistrasi semester genap 2020-2021

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya

Lewati ke konten