SAB., MAB.
S1: Universitas Brawijaya
S2: Universitas Brawijaya
Jasa Pemasaran
Komunikasi Bisnis
Etika Administrasi
Komunikasi dan Negosiasi untuk
Profesional Pajak
Geografi Pariwisata
Kreativitas dan Inovasi
Pemodelan Bisnis
Komunikasi dan Negosiasi untuk Profesional Pajak
Komunikasi Interpersonal
Psikologi Pariwisata
2022 :
Peran Pemasaran Model Gamification terhadap Customer Engagement dan Brand Loyalty: Usia Pelanggan sebagai Variabel Control. (LUSY DEASYANA RAHMA DEVITA, SAB., MAB.)
2021 :
Identifikasi Perilaku Muslim Milenial Terhadap Fashion Advertising Dan Keputusan Pembelian. (Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB., MAB)
Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Wisata Bedengan Malang Pasca Revitalisasi). (Aninda Laksita Kalsum, Lusy Deasyana Rahma Devita, S AB, M AB)
Manajemen Penjualan. (Rizal Alfisyahr, Lusy Deasyana Rahma Devita)
Pengaruh Store Image Terhadap Brand Awareness Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Kepada Konsumen Toko Miniso Grand Metropolitan Mall Bekasi). (Muhamad Adam Pribadi, Lusy Deasyana Rahma Devita)
2021 :
Pelatihan Service Excellence (Pelayanan Prima), Communication Skill (Keterampilan Komunikasi) Serta Complaint Handling (Penanganan Keluhan) Pada Karyawan NK Cafe Malang. (Mohammad Iqbal, S.Sos., MIB., DBA. Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB., MAB. Rizal Alfisyahr, SE., MM. Ndarayanza Julyamantika SAB)
Fasilitas Kampus
© Copyright 2022 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI
UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Alamat
Jl. MT. Haryono No.163, Ketawanggede,
Kec. Lowokwaru, Kota Malang,
Jawa Timur 65145, Indonesia
Email: fia@ub.ac.id
Phone: 0341-553737
Fax: 0341-558227
© Copyright 2022 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya