ANDRIANI KUSUMAWATI
Posisi:
Professor
Surel:
andriani_kusuma@ub.ac.id
Kategori:
Dosen Departemen Administrasi Bisnis, Dosen Prodi Administrasi Bisnis, Dosen Prodi Magister Administrasi Bisnis
Prof., S.Sos., M.Si., DBA.
S1: Universitas Brawijaya
S2: Universitas Brawijaya
S3: University of Wolongong
Pemasaran
- METODE PENELITIAN BISNIS
- KEBIJAKAN STRATEGI PEMASARAN II
- PEMASARAN INTERNASIONAL
- PERILAKU KONSUMEN
- KEBIJAKAN STRATEGI PEMASARAN I
- STATISTIK BISNIS II
- TEHNIK PENULISAN LAPORAN
- PENELITIAN PEMASARAN
- MANAJEMEN PEMASARAN
STRATEGI KEBIJAKAN PEMASARAN
- Mempromosikan City Branding Melalui Local Food Dan Cuisine Experiential Value (2022)
- Mengelola Student Citizenship Behavior Dalam Konteks Pendidikan Tinggi (2022)
- Pengembangan Tourservqual dan Experiential Marketing Wisata Event Daerah dalam Rangka Mendukung pemulihan Pariwisata Nasional Pasca Pandemi Covid-19 (2022)
- Strategi Pengembangan Ekowisata Bahari Untuk Pengembangan Ekonomi Masyarakat Pesisir di Tamban, Kabupaten Malang (2021)
- Model Evaluasi City Branding Melalui City Brand Personality Dalam Rangka Meningkatkan Revisiting Wisatawan Pasca Pandemi Covid-19 (2021)
Pelatihan Keterampilan Usaha Kecil dan Perhitungan Biaya Produksi (2022)
Pelatihan Keterampilan Wirausaha dan Pembukuan Sederhana (2021)
- Pelatihan Promosi Destinasi Wisata Melalui Branding, Advertising, dan Selling (BAS) untuk Ladesta, Gunungronggo (2020)
- Pelatihan Pengembangan Partisipasi Masyarakat Sadar Wisata melalui Community Based Tourism Berbasis Ekowisata Sebagai Upaya Mewujudkan Desa Wisata Berdaya Saing (2019)
- Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Kreativitas Sebagai Upaya Pengembangan Industri Kreatif (2019)
- https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6000915
- https://scholar.google.com/citations?user=MeqBdGAAAAAJ&hl=id&i=ao
- https://www.scopus.com/authid/detail.uri?authorId=57103637100
- http://dx.doi.org/10.1108/MEQ-03-2019-0064
- https://doi.org/10.18551/econeurasia.2021-05
- https://doi.org/10.1080/23311975.2022.2050062