ANDRIANI KUSUMAWATI

Posisi: Professor
Kategori: Dosen Departemen Administrasi Bisnis, Dosen Prodi Administrasi Bisnis, Dosen Prodi Magister Administrasi Bisnis

Prof., S.Sos., M.Si., DBA.

S1: Universitas Brawijaya

S2: Universitas Brawijaya

S3: University of Wolongong

Pemasaran

  • METODE PENELITIAN BISNIS
  • KEBIJAKAN STRATEGI PEMASARAN II
  • PEMASARAN INTERNASIONAL
  • PERILAKU KONSUMEN
  • KEBIJAKAN STRATEGI PEMASARAN I
  • STATISTIK BISNIS II
  • TEHNIK PENULISAN LAPORAN
  • PENELITIAN PEMASARAN
  • MANAJEMEN PEMASARAN
  • STRATEGI KEBIJAKAN PEMASARAN
  • Mempromosikan City Branding Melalui Local Food Dan Cuisine Experiential Value (2022)
  • Mengelola Student Citizenship Behavior Dalam Konteks Pendidikan Tinggi (2022)
  • Pengembangan Tourservqual dan Experiential Marketing Wisata Event Daerah dalam Rangka Mendukung pemulihan Pariwisata Nasional Pasca Pandemi Covid-19 (2022)
  • Strategi Pengembangan Ekowisata Bahari Untuk Pengembangan Ekonomi Masyarakat Pesisir di Tamban, Kabupaten Malang (2021)
  • Model Evaluasi City Branding Melalui City Brand Personality Dalam Rangka Meningkatkan Revisiting Wisatawan Pasca Pandemi Covid-19 (2021)
  • Pelatihan Keterampilan Usaha Kecil dan Perhitungan Biaya Produksi (2022)

  • Pelatihan Keterampilan Wirausaha dan Pembukuan Sederhana (2021)

  • Pelatihan Promosi Destinasi Wisata Melalui Branding, Advertising, dan Selling (BAS) untuk Ladesta, Gunungronggo (2020)
  • Pelatihan Pengembangan Partisipasi Masyarakat Sadar Wisata melalui Community Based Tourism Berbasis Ekowisata Sebagai Upaya Mewujudkan Desa Wisata Berdaya Saing (2019)
  • Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Kreativitas Sebagai Upaya Pengembangan Industri Kreatif (2019)
Lewati ke konten