Ditulis pada tanggal 13 December 2012, oleh yusuf81, pada kategori Berita

Mengusung tema „Beauty of FIA“, Sanggar Seni Mahasiswa (SSM) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) menggelar lomba dan pemeran fotografi dalam rangka memperingati Dies Natalis FIA UB ke – 52. Acara yang berlangsung di basement gedung baru FIA tersebut menggelar 10 karya photo terbaik yang akan di pajang selama tiga hari mulai hari Kamis hingga Sabtu (6-8/12).
Ditemui PRASETYA, Tiara sekretaris pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa „Beauty of FIA“ dipilih sebagai tema karena kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis FIA UB yang ke – 52. „Lomba ini diikuti tidak hanya oleh mahasiswa FIA tetapi juga masyarakat umum bahkan ada peserta yang masih duduk di kelas sekolah dasar,“ jelas mahasiswi Perpajakan semester tiga ini. „Untuk juara I sampai juara III yang akan mendapat piala serta uang dan sertifikat. Karya mereka bersama beberapa photo yang terpilih nantinya juga akan dipergunakan untuk pembuatan kalender FIA UB,“ pungkasnya.

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Pembantu Dekan III FIA UB Drs. Heru Susilo, MA. Panitia menyuguhkan berbagai macam hiburan seperti musik akustik, dance serta penampilan puisi dan teatrikal oleh SSM FIA UB. Sedangkan untuk pemenang lomba fotografi sendiri diraih oleh Rio W Djohar dengan photo berjudul „Beauty of Gazebo“ sebagai juara I, Dimas Andri Dwi N dengan photo berjudul „FIA at Night“ sebagai juara II serta Raharuswindy Kharis S dengan judul photo „Gemilau Malam FIA“ sebagai juara III. [ronny]

http://prasetya.ub.ac.id/berita/Lomba-dan-Pemeran-Fotografi-Beauty-of-FIA-11986-en.html