Ditulis pada tanggal 9 December 2016, oleh rosalitarachma, pada kategori Berita

Farewell dan workshop merupakan agenda tahunan Laboratoium Akuntansi dan Manajemen Keuangan pada akhir kepengurusan, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 September 2016 pukul 13.00 – 16.00 WIB di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, serangkaian kegiatan farewell ditujukan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan selama satu tahun kepengurusan, dan sekaligus membentuk dan meresmikan pengurus LAK yang baru, kegiatan ini diisi dengan evaluasi dan sharing selama jalannya satu tahuFollow US Line : @has5865w Ig : @LAK_FIAUBn kepengurusan.

Kegiatan Workshop di tujukan untuk membentuk progra kerja dan divisi yang baru yang disampaikan oleh Rosalita Rachma Agusti . SE., MSA., Ak sebagai ketua dan Mirza Maulinarhadi R., SE., MSA., Ak sebagai sekretaris laboratorium.

Disamping membentuk program kerja dan divisi yang baru, juga diikuti dengan pematangan visi, misi dan rencana strategis untuk mengembangkan laboratorium akuntansi dan manajemen keuangan lebih baik lagi kedepannya.