Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of The Month FMRC Oktober 2017

Cindy Lumingkewas, SH. M.AP., M.H., M.Kn. Beliau merupakan Mahasiswa S3 Program Doktor Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya. Pendidikan beliau ialah Magister Administrasi Publik Universitas Negeri Manado, Magister Hukum Universitas Sam Ratulangi, Magister Kenotariatan Universitas Brawijaya.

“Fmrc Fia UB sebaiknya semakin dibuat senyaman mungkin. Untuk masalah stop kontak dapat lebih diperbanyak, dan dilengkapi, karena hal ini bukan cuma masalah kenyamanan tapi juga keamanan. Untuk lebih nyaman dan aman, tentunya fasilitas dan berbagai hal lain dapat ditingkatkan ke depannya.”

“Untuk pelatihan bimbingan pengguna perpustakaan atau yang terkait lebih sering diadakan, supaya semakin bergairah. Kalau bisa untuk satu semester, ada dua kali pelatihan. Karena acara ini sangat bermanfaat sekali. Dan tentunya menambah keilmuan.”

“Untuk makanan dan minuman, seharusnya disediakan, ini penting sekali. Kalau tidak ada minuman, maka bila mahasiswa kehausan, ia akan pergi jauh ke kantin.”

“Untuk masalah disertasi, sebaiknya semakin dikelola dengan baik, seperti penggunaan e-repository.”

Begitu banyak saran dan masukan yang kami dapat dari beliau. Perpustakaan adalah salah satu tempat yang disukai oleh beliau. Maka menyenangi perpustakaan, merupakan cara untuk meraih ketentraman dalam belajar. Beliau gigih dalam menuntut ilmu, perjuangan dan semangat beliau yang begitu luar biasa patut diteladani oleh sivitas akademika (SIVA) FIA UB, terutama mahasiswa. Beliau sangat menyarankan kepada semua SIVA FIA UB, untuk mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Fadel Muhammad Resource Center, karena akan ada banyak manfaat yang dapat diraih.

Oleh Student Employee Fmrc Fia UB : Aldi Rahman Untoro

Search