Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of The Month FMRC Juni 2016

Hai smart people, kalian pasti penasaran nih siapa yang bulan ini kepilih menjadi User of The Month ?? Siapa hayo? Ada yang tau?

Yap User of the month Fadel Muhammad Resource Center ( Ruang Baca Fia UB ) bulan Juni 2016 kali ini adalah Muhammad Daniel Savariella dari Program Studi Perpajakan angkatan 2013. Saat ini Muhammad Daniel Savariella merupakan Ketua Umum Forum Kajian Islam Fakultas Ilmu Administrasi tahun 2016, selain itu Daniel juga sebagai pengurus Indonesia Future Leader (IFL) Chapter Malang tahun 2015.

Prestasi yang pernah diraih oleh Daniel antara lain:

  1. Delegasi UB dalam Forum Negarawan Muda Indonesia
  2. Juara 2 futsal Olimpiade FIA
  3. Juara 3 sepak bola antar universitas se-Indonesia
  4. Juara 3 lari estafet di ajang Olimpiade Brawijaya tahun 2015

“Membaca adalah kewajiban… Membaca membuat kita mengerti akan dunia luar, menembus ruang dan waktu. Membaca mampu menyadarkan kita akan minimnya ilmu yang kita miliki sehingga kita terus dan terus ingin mengetahui ilmu baru setiap harinya. Maka mulai sekarang mari biasakan mengisi waktu luang dengan membaca terutama di Fadel Muhammad Resoyrce Center FIA UB. Referensi bukunya semakin bertambah dan fasilitas yg di tawarkan sangat menarik. Datang, presensi, taruh tas temen-temen kemudian santai sambil manfaatkan koleksi yang ada. Kalau bukan kita yang memanfaatkan, lalu siapa lagi?”

– Muhammad Daniel Savariella –

Search