Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of The Month FMRC Agustus 2016

Selamat sore Smart People, kalian pasti sudah penasaran siapa User of The Month Fadel Muhammad Resource Center FIA UB (Ruang Baca FIA UB), ayo pada penasaran gak siapa??? bulan ini User of The Month Fadel Muhammad Resource Center adalah salah seorang dosen berprestasi dari Jurusan Administrasi Bisnis beliau adalah Bapak M Kholid Mawardi, PhD

Kholid Mawardi begitu Ia dikenal sebagai salah satu dosen Jurusan Administrasi Bisnis FIA UB. Menaruh perhatian penuh pada riset dan keilmuan di bidang marketing dan economic strategic planning. Bulan ini Ia terpilih sebagai User of the Month Fadel Muhammad Resource Center FIA UB. Beliau salah satu dosen yang sering memanfaatkan fasilitas untuk kegiatan “nongkrong berilmu” dan berdiskusi di Fadel Muhammad Resource Center FIA UB.

Kini Bapak M Kholid Mawardi, PhD menjabat sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis FIA UB, adapun berikut ini beberapa prestasi yang pernah Mawardi raih :

  1. STUNED Grant dari NESO NUFFIC untuk study diploma Local Economy Development di Erasmus University Rotterdam dan ISS.
  2. Swedish International Development Cooperation Agency (SIDA) Grant
  3. International Council for Small Business (ICSB) Grant

Beberapa organisasi yang pernah bapak M Kholid Mawardi , PhD ikuti :

  1.  Kelompok Kajian Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (K2PU) UB tahun 2016
  2. Reaserch Study Club (RSC) FIA UB tahun 1998 (Anggota)
  3. Badan Kemahasiswaaan (sekarang Dewan Perwakilan Mahasiswa) tahun 1999 (Ketua)

Alumni Program Doktoral dari University of Wollongong Australia ini pun ketika diwawancarai menyempatkan diri memberikan sepatah kata tentang kami :  “Fadel Muhammad Resource Center FIA UB saat ini saya lihat sudah mengalami perkembangan cukup pesat, baik dari sisi konten maupun layanan. Dari kontennya dulu hanya sekedar jurnal dan buku referensi tercetak tetapi sekarang sudah semakin banyak jurnal dan buku elektronik yang dikelola. Sedangkan dari sisi layanan sudah representatif, bisa saya rasakan karena ketersediaan ragam koleksi dan fasilitas yang dimiliki. Di saat jeda mengajar atau saat lenggang saya sering nongkrong di Fadel Muhammad Resource Center FIA UB ini untuk upgrading ilmu pengetahuan saya, karena disamping itu menurut hemat saya tempat yang paling nyaman belajar itu ya seperti di ruang baca atau perpustakaan.”

Search