PENGUMUMAN
REGISTRASI MAHASISWA LAMA UNIVERSITAS BRAWIJAYA
SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2016/2017
PROGRAM DIPLOMA (VOKASI), SARJANA,
PASCASARJANA DAN SPESIALIS 1
Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Universitas Brawijaya untuk melakukan registrasi semester Genap tahun akademik 2016/2017 dengan ketentuan sebagai berikut :
I. Registrasi Administrasi.
- Tempat dan Tanggal
- Tempat pembayaran :
BANK MANDIRI, MANDIRI SYARIAH, BTN, BRI, BNI dan ATM BCA Seluruh Indonesia
- Tanggal Pembayaran : 30 Januari s/d 10 Februari 2017
– Hari /Waktu : Senin – Jum’at / Pukul : 07.30 s/d 15.00 WIB.
- Tempat pembayaran :
- Syarat-syarat :
- Menunjukkan kartu tanda mahasiswa.
- Bagi mahasiswa yang semester sebelumnya tidak daftar ulang, harus mengajukan surat aktif kuliah kembali kepada Rektor yang disetujui oleh Fakultas (pembantu Dekan I).
Catatan :
Ø Daftar ulang diluar jadwal tidak dilayani.
Ø Tidak melayani transfer di luar Bank yang telah di tentukan
II. Registrasi Akademik.
Tanggal Registrasi : 30 Januari s/d 10 Februari 2017
- S-1 dan Program Vokasi : Lihat Website http://www.ub.ac.id
- Program Pascasarjana & SpI : Lihat pengumuman jadwal yang dikeluarkan oleh Fakultas/Program penyelenggara Pascasarjana
III. Sanksi bila tidak melakukan Registrasi Administrasi :
- Mahasiswa yang tidak melakukan registrasi administrasi pada semester Genap T.A. 2016/2017 dinyatakan tidak terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Brawijaya dan tidak diperkenankan melakukan kegiatan akademik dan kemahasiswaan pada semester tersebut.
- Bagi Mahasiswa yang telah melakukan registrasi administrasi (membayar SPP) tetapi ternyata secara akademik tidak memenuhi persyaratan untuk melanjutkan studinya, maka biaya SPP yang dibayarkan pada semester Genap T.A. 2016/2017 akan dikembalikan.
- Mahasiswa yang terlambat atau tidak melaksanakan registrasi administrasi disarankan segera mengajukan permohonan cuti akademik kepada Rektor, selambat – lambatnya tanggal 10 Maret 2017 diterima Bagian Umum / Tata Usaha Rektorat UB Lantai 1.
- Mahasiswa Universitas Brawijaya yang tidak terdaftar lebih dari 2 (dua) semester kumulatifdan berturut-turut, dinyatakan putus kuliah (drop out).
IV. Lain – lain :
- Permohonan cuti akademik yang diajukan setelah batas akhir pengajuan cuti akademik atau setelah tanggal 10 Maret 2017 jika disetujui, tetap diwajibkan membayar SPP.
- Pembayaran SPP hanya merupakan bukti telah terdaftar sebagai mahasiswa dan dinyatakan Aktif jika telah melakukan registrasi akademik (Pengisian KRS).
- Mahasiswa yang telah menempuh Tugas Akhir (Karya Ilmiah, Skripsi, Tesis, Disertasi) tetapi belum selesai, tetap diwajibkan melakukan registrasi akademik (Pengisian KRS).
- Mahasiswa yang pada saat registrasi administrasi tidak dapat menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa semester sebelumnya karena hilang dan lain-lain, harus mengurus penggantian Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dengan prosedur yang telah ditetapkan
- Pelaksanaan registrasi akademik ( pengisian KRS ) diatur oleh Fakultas/Program masing-masing.
- Tidak ada perpanjanga masa registrasi.
- Setelah batas akhir semester Ganjil 2016/2017 sampai dengan awal kuliah semester Genap2016/2017 (tgl. 03 Februari 2017 s/d 17 Februari 2017) tidak diperkenankan ada kegiatan akademik.
- Kuliah Semester Genap 20 Februari – 10 Juni 2017.
- Crisis Center Daftar Ulang Semester Genap T.A. 2016/2017 di Gedung Widyaloka.
Dikeluarkan di : M a l a n g
Pada tanggal :16 Jan 2017
An. Rektor
Wakil Rektor I,
Prof. Dr. Ir. Kusmartono.
NIP. 19590406 198503 1 005
NB : Untuk proses input KRS online melalui SIAM UB bagi mahasiswa FIA dapat dilaksanakan pada :
Hari | Tanggal | Jam |
Senin | 6 Februari 2017 | 13.00 – 15.30 |
Selasa | 7 Februari 2017 | 07.00 – 15.30 |
Rabu | 8 Februari 2017 | 07.00 – 15.30 |
Kamis | 9 Februari 2017 | 07.00 – 15.30 |
Jumat | 10 Februari 2017 | 07.00 – 15.30 |
Tambahan :
Pembayaran dan KRS online diperpanjang sampai tanggal 14 Februari 2017 Pukul 16.00 WIB