Focus Group Discussion dengan BNN RI

FGD TIM RCCP FIA UB Dengan BNN RI

Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerjasama dengan Research Centre for Conflict and Policy (RCCP) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dalam penyusunan Rencana Strategis (Renstra) untuk 5 tahun ke depan. Penyusunan Renstra juga diikuti dengan Restrukturisasi Kelembagaan BNN dalam rangka mewujudkan organisasi BNN yang tepat fungsi, tepat proses, dan tepat ukuran yang merupakan paradigma baru untuk mengingatkan bahwa organisasi saat ini harus bersifat dinamis.

Focus Group Discussion (FGD) yang bertempat di Jakarta membahas perubahan-perubahan pada struktur organisasi BNN, seperti pada level Sestama, Deputi, maupun Pusat-Pusat. Selain itu juga pembahasan pada Visi dan Misi BNN Periode 2020-2024 serta arah kebijakan, program dan kegiatan.

Kegiatan ini sudah berlangsung semenjak bulan Mei 2019, dan diperkirakan akan rampung pada bulan Oktober 2019. Diharapkan dari kerjasama ini melahirkan perencanaan dan struktur lembaga baru yang dapat mendorong dan mengoptimalisasi sumber daya organisasi menjadi energi penggerak pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi yang efektif, efisien dan menjadikan BNN menjadi organisasi yang mendunia.

Posted in Berita.