KUNJUNGAN ROMBONGAN DOSEN UNIVERSITAS ANDALAS KE LABORATORIUM PARIWISATA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Laboratorium Pariwisata Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya kedatangan tamu dari rombongan dosen Universitas Andalas. Universitas Andalas sendiri datang dalam rangka studi banding mengenai Program Studi Pariwisata pada Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Hal ini dikarenakan Universitas Andalas berinisiasi mengembangkan Fakultas Pariwisata.

Tentu saja kedatangan ini disambut baik Laboratorium Pariwisata Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dengan memperkenalkan hasil pengembangan produk salah satu objek wisata Kota Malang yang dikemas melalui virtual reality.

Tidak hanya itu, Universitas Andalas juga berinisiatif untuk menjalin kerjasama bersama dengan Laboratorium Pariwisata Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dan Dinas Kebudayaan Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman Kota Sawahlunto dalam memajukan produk pariwisata yang ada di Sawahlunto. Inisiatif ini ditanggapi dengan baik oleh Laboratorium Pariwisata Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dan bersedia untuk membantu.