Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of the Month FMRC Agustus 2017

Dr. Lely Indah Mindarti M.Si. merupakan Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Publik. Lulus S1 dan S2 di FIA Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi Publik, dan lulus S3 Universitas Kebangsaan Malaysia dengan bidang ilmu Development Science.

Beliau memberikan apresiasi tinggi kepada FMRC FIA UB, sebab hingga saat ini dapat menjadi ruang publik bagi sivitas akademik FIA UB. Mahasiswa S1, S2, maupun S3 tidak perlu bingung mencari referensi, sebab referensi khususnya Ilmu Administrasi Publik sebagian besar telah tersedia di FMRC FIA UB, walaupun saat ini koleksi yang ada perlu terus ditambah dari segi keunikannya.

Kemudian perlu adanya koleksi khusus, seperti bagaimana sejarah kemunculan Ilmu Administrasi, hal ini yang begitu penting mengingat Ilmu Administrasi yang bersifat multidisiplin. Perlu juga adanya penambahan ruangan-ruangan khusus untuk mahasiswa doktoral, agar mereka benar-benar bisa berkonsentrasi dalam menyusun disertasi, merasa tenang dan nyaman di dalam berdiskusi. Beliau melihat peluang yang sedang digagas FMRC FIA UB seperti beberapa pelatihan yang bisa dilakukan kedepannya.

Pada tahun 2015 Lely pernah mendapat Penghargaan The Best Presenter of IAPA International Seminar & Annual Conference. Pernah juga pada tahun 2014 menjadi Ketua Program Studi terbaik di FIA UB. Buku berjudul, “Manajemen Pelaporan Publik dalam Mewujudkan Tata Kelola yang Baik” merupakan salah satu karya yang ditulis oleh beliau.

“Ketika mahasiswa mendapatkan inspirasi membuat makalah, artikel, mereka membutuhkan referensi, ini merupakan peran sentral FMRC FIA UB. Mahasiswa dapat membaca ragam buku, koran, majalah, jurnal, laporan magang, skripsi, tesis dan disertasi disana, formatnyapun bisa elektronik ditambah staf yang selalu siap membantu. Program Studi Ilmu Administrasi Publik dan program studi lainnya di bawah FIA UB sangat bergantung dengan FMRC FIA UB, sebab hingga saat ini perannya yang mampu mendukung dan menunjang kegiatan perkuliahan dengan koleksinya, selain itu FMRC FIA UB menjadi bukti bahwasanya kami pantas meraih sertifikasi internasional AUN – QA.” ungkap Lely saat diwawancara di ruangannya.

Oleh : Mariska Dwi Arifin Putri, Ikbar Romadona, Taufik Fajril

Januari-Juli 2017 (cancelled)

Search