Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of the Month FMRC September 2016

Ahmad Nurcholish Latif, Mahasiswa Program Magister Administrasi Publik Angkatan 2012 BAPPENAS menjadi User of the Month Fadel Muhammad Resource Center Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FMRC FIA UB) pada periode September 2016. Mahasiswa yang lahir di Gresik 35 tahun silam ini juga bekerja sebagai PNS pada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Nurcholis begitu ia dipanggil memberikan apresiasi kepada FMRC FIA UB karena telah menyediakan tempat untuknya maupun mahasiswa lain dalam memperoleh informasi khususnya terkait dengan literatur sekaligus peminatan yang ada di FIA UB.

Selain itu ia juga memberikan respon positif terkait layanan yang ada di FMRC FIA UB seperti akses informasinya sudah cukup baik, literatur-literatur di FMRC FIA UB yang kebanyakan karya orisinil sangat membantunya dalam mencari informasi didukung dengan suasana yang kondusif sebagai tempat belajar.

Selain respon positif, pria yang sekarang menetap di Mataram ini juga memberikan masukan dan saran kepada FMRC FIA UB diantaranya akses internet perlu ditingkatkan, penyediaan stopkontak perlu ditambah dan shelving atau penataan untuk koleksi perlu ditingkatkan lagi. Nantinya dengan masukan dan saran ini dapat membantu FMRC FIA UB menjadi lebih baik dengan layanan dan fasilitas yang disediakan.

“FMRC FIA UB memberikan akses referensi yang semakin baik, banyak karya orisinil tersedia disini dan didukung suasana yang kondusif sebagai tempat belajar.”

Oktober-November 2016 (Cancelled)

Search