Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of the Month FMRC Desember 2016

Seorang mahasiswa bernama Muhammad Nur Fauzan mendapat predikat User of the Month FMRC bulan Desember 2016. Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Angkatan 2014 ini baru saja terpilih sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIA UB 2017. Fauzan memberikan kesan positif mengenai FMRC, kondusif dan nyaman. Sebagai saran, ia berpendapat agar referensi buku lebih diperbanyak lagi, kemudian terkait pelayanan pun perlu untuk ditingkatkan. Meskipun tidak ada masalah dalam hal pelayanan, tapi perlu dilakukan adanya inovasi. FMRC bisa menyediakan e-book yang bisa di download oleh mahasiswa.

Sebagai ketua BEM, ia tertarik untuk belajar dan berdiskusi di FMRC. Tidak hanya itu, ia mengatakan akan mengajak dan menarik minat mahasiswa lain untuk belajar dan berdisuksi demi menumbuhkan budaya literasi. Ia menambahkan, bahwa dirinya sangat terbuka untuk berkolaborasi dalam berbagai hal, termasuk dalam hal sosial media. Tujuannya agar FMRC lebih dikenal oleh mahasiswa. Karena mahasiswa tentunya membutuhkan referensi dalam rangka menunjang pelajaran kuliah maupun mengerjakan tugas.

Mahasiswa asal Jakarta ini berpendapat sebaiknya untuk makanan dan minuman tidak dihilangkan, karena ini juga penting bagi mahasiswa. Keunggulan FMRC harusnya lebih di branding kembali supaya banyak mahasiswa yang tertarik untuk belajar dan berdiskusi, meningkatkan budaya literasi.

“Saya tertarik untuk berdiskusi, tidak hanya sekadar diskusi, tapi diskusi yang bermanfaat. Jangan hanya no action, talk only.” – Muhammad Nur Fauzan – User of the Month FMRC FIA UB Desember 2016.

Oleh : Aldi Rahman Untoro

Search