Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

The best career

  • Berita

Acara berikut ini *tidak berbayar* alias *GRATIS!!!*

Langkah untuk mendaftar:
1. masuk halaman tautan yang tertera di keterangan event,
2. Setelah masuk pada laman yang dituju, silahkan klik tombol REGISTER dan melengkapi formulir isian sesuai dengan yang tersedia,
3. Cek status dengan melihat perubahan tombol REGISTER menjadi WE WILL REMIND YOU VIA EMAIL (tanda bahwa telah terdaftar)
4. Menunggu email konfirmasi menjelang hari pelaksanaan
5. Ikuti live cast sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan

Happy learning!! ?

Catatan :
Kamu bisa ikut acara ini dari mana saja, selama kamu terhubung dengan internet. Kalau kamu terhubung melalui jaringan WIFI, minimal perlu kekuatan koneksi 3Mbps atau kamu bisa juga menggunakan jaringan internet selular, minimal pada jaringan 3G. Satu jam belajar, untuk manfaat sepanjang hayat.. Semangat!!

Masuk ke dunia kerja biasanya jadi salah satu fase yang membingungkan untuk para fresh graduates. Tapi, sebagai calon fresh graduates, kamu bisa lho masuk ke dunia kerja dengan lebih siap. Mau tahu gimana caranya? Yuk ikuti live cast dengan tema, “How to Achieve the Best Career in your 20s”

Pembicara kita, Reno Rafly – Seorang HRD Professional yang tinggal di New York AS , akan membahas tentang trend karir di era digital ini, skill yang dibutuhkan, juga bagaimana cara berkolaborasi agar kamu siap untuk berkompetisi di dunia kerja.

Acara ini diselenggarakan pada hari Senin 14 November 2016, jam 09.30 – 10.30 WIB. Jika kamu berminat, langsung saja daftar di:

https://cozora.com/thebestcareer

Silakan ikuti acara di atas ini, sangat bermanfaat bagi Smartpeople FIA UB semua ?

Foto Fmrc Fia UB.
Search