Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

Guna menunjang kebutuhan pemakai atau sivitas akademika FIA UB, FMRC memberikan beberapa layanan yang bermanfaat dan berdaya guna seperti layanan Administrasi, Layanan Keanggotan , Layanan Referensi,Layanan Penelusuran Informasi Ilmiah, Bimbingan Pengguna,Media dan Kehumasan dan Layanan Fotokopi. Beberapa layanan tersebut dapat dimanfaaatkan oleh pemakai.

1. Layanan Administrasi

Pemberian layanan administrasi seperti penerimaan softcopy dan hardcopy tugas akhir (laporan magang, skripsi, thesis dan disertasi).

2.Layanan Keanggotan

Pemberian layanan keanggotan untuk dosen dan Staf FIA UB. Layanan keanggotaan bertujuan untuk dapat memanfaatkan dan meminjam koleksi di FMRC. Batas peminjaman koleksi yaitu 3 hari.

3.Layanan Referensi

Pemberian bantuan kepada pengguna perpustakaan untuk menemukan informasi dengan cara menjawab pertanyaan menggunakan koleksi referensi, serta memberikan bimbingan untuk menemukan dan memakai koleksi referensi.

4.Layanan Penelusuran Informasi Ilmiah

Layanan penelusuran informasi adalah kegiatan layanan dalam bentuk pemberian layanan penelusuran informasi cepat dan atau bimbingan pemakaian sumber informasi. Layanan ini memberikan bantuan kepada sivitas akademika FIA UB dan masyarakat lainnya yang membutuhkan informasi.

5. Bimbingan Pengguna

Bimbingan pemakai adalah suatu kegiatan yang bermaksud memberikan panduan, penjelasan tentang penggunaan perpustakaan kepada sekelompok pengguna perpustakaan baru informasi.

6.Media dan Kehumasan

Media dan kehumasan adalah kegiatan yang bertujuan untuk dokumentasi, publikasi kegiatan, layanan dan program FMRC serta menghasilkan produk berupa kemas ulang informasi seperti infografis, resensi dan artikel.

7. Layanan Fotokopi

Layanan fotokopi adalah kegiatan layanan dalam bentuk pemberian layanan penelusuran informasi cepat dan atau bimbingan pemakaian sumber informasi. Layanan ini memberikan bantuan kepada sivitas akademika FIA UB dan masyarakat lainnya yang membutuhkan informasi.

Saran dan kritik yang membangun sangat kami perlukan

Search