Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of the Month November 2017

Ryan Dwi Firmansyah, terpilih sebagai User of the Month bulan November 2017. Ia pernah mendapat Juara 1 Lomba Debat tingkat nasional FESTKA dan Politika Brawijaya. Ia menjadi ketua HUMANISTIK (Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik) pada tahun 2017, serta menjadi ketua panitia Diskusi Panel Nasional 2015 yang mengundang Mahfud MD.

Ia berpendapat bahwa koleksi yang dimiliki oleh FMRC sangat membantu mahasiswa, utamanya untuk mahasiswa angkatan 2014 yang sedang mengajukan maupun mengerjakan skripsi. Seharusnya ada fasilitas seperti di perpustakaan pusat seperti fotokopi. Dalam menanggulangi ini kami di FMRC sudah menyediakan layanan kopi, baik secara mandiri dari pengguna maupun dibantu oleh Student Employee (SE).

Mahasiswa asal Mojokerto ini mengatakan akan lebih baik lagi bila koleksi FMRC dapat dipinjam oleh mahasiswa, sehingga tetap mampu memfasilitasi mahasiswa dengan buku yang berkualitas. Saat ini koleksi di FMRC belum dapat dipinjam karena sifat koleksi yang lebih banyak referensi, jadi mahasiswa dapat membaca atau mengkopi serta berdiskusi di tempat yang telah disediakan.

Untuk buku referensi berbahasa Inggris perlu diperbanyak lagi jumlahnya. Buku referensi perannya penting bagi sivitas akademik, khususnya mahasiswa dan dosen. Kami di FMRC tetap berupaya untuk menambah jumlah koleksi, baik segi kualitas maupun kuantitas. Koleksi berbahasa Inggris pun telah kami siapkan.

Mahasiswa Administrasi Publik angkatan 2014 ini berharap FMRC bisa tetap berbenah lebih semakin baik ke depannya, sehingga mampu membantu lebih banyak dosen dan mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akademik.

Oleh Student Employee Fmrc Fia UB

Search