Bahasa Inggris Bahasa Indonesia (0341) 553737 Selamat Datang di Website Official FMRC FIA UB

User of The Month FMRC Mei 2016

Arwin Anindyka, mahasiwa Program Studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya angkatan 2013 merupakan ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan (HMPIP) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Pria yang akrab disapa Dika atau Dy ini memiliki berbagai macam prestasi akademis. Salah satunya adalah juara 1 lomba Forum Komunitas Sadar Arsip (FKMSA) Jawa Timur tahun 2015 dan juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Youth Power Universitas Gajah Mada (UGM) 2015

“Dipilih menjadi user of month tentunya muncul perasaan sedikit tidak percaya “kok bisa” ?. Ruang baca ini memberikan saya kenyamanan ketika membaca, menulis dan berdiskusi bersama beberapa teman, bahkan sering kami jadikan tempat untuk rapat. Oleh karena itu saya sering berkunjung ke tempat ini. Namun terlepas dari itu, semoga ruang baca ini kedepannya tidak hanya memberikan kenyamanan kepada saya namun juga semua orang yang ada di FIA.”

User of the month ini merupakan salah satu program Ruang Baca Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dalam memberikan apresiasi bagi pengguna yang kreatif, aktif dan inovatif. Pemilihan user of the month dipilih secara acak, yaitu kepada pengguna Ruang Baca Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang memiliki pengaruh atau daya tarik sehingga mampu menarik minat mahasiswa, dosen maupun staf Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya untuk mengunjungi dan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh FMRC.

Search