Oktober-2020

Ditulis pada 19 Oktober 2020, oleh Fitriatul Akhadiyah
   
Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa yang terdaftar  pada bulan Oktober 2020:
No. Nama Mahasiswa, Dosen Pembimbing 1 & 2, Judul Publikasi
1 Chintya Chrismatin, Wilopo
Pengaruh Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen sebagai Variabel Moderasi
2 Nurkholis, Achmad  Husain
Pengaruh fluktuasi Volatile Food Commodity Price Terhadap Macroeconomic dan Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indoneseia Tahun 2014-2018)
3 Vindya Andrawyna, Ika Ruhana, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Work Life Balance dan Kompensasi terhadap Turnover Intention (Studi pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Jatinegara)
4 Desty Hani Aulia, Mukhammad Kholid Mawawrdi
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Survei pada Followers Akun Instagram @ub_coffee)
5 Desita Ayu Purnamasari, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Corporate Governance Terhadap Price Book Value dengan Profitabilitas sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Peraih The Indonesia Most Trusted Company-CGPI Tahun 2015-2018.
6 Dean Diyantha Putrandi, Mukhammad Kholid Mawardi, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Country of Origin terhadap Persepsi Kualitas serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian
7 Muhammad Hafizh Saputra, Aulia Luqman Aziz
Pengaruh Motivasi dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Wisatawan Nusantara di Kebun Raya Bogor)
8 Vikmanda Aditya Pratama, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Pelayanan Fiskus Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Usaha Mikro Di Kota Malang
9 Mukhammad Shofyan, Mohammad Iqbal
Pengaruh Manajemen Pengetahuan Terhadap Kinerja UKM Melalui Orientasi Pasar dan Inovasi Produk (Studi pada Sentra UKM Mebel Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan)
10 Avinka Cesafi Dimitri, Andriani Kusumawati
Pengaruh Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan
11 Dhealita Dzakia, Devi Farah Azizah
Pengaruh Good Corporate Governance dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar Pada Indeks SRI-Kehati Periode 2016-2018)
12 Yolanda Anggraeni, Saparila Worokinasih
Pengaruh Financial Ratio Dan Corporate Governance Terhadap Prediksi Financial Distress Dengan Firm Size Dan Firm Age Sebagai Variabel Kontrol (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Retail dan Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2018)
13 Margarita Nur Khoirunisa, Maria Goretti Wi Endang N
Pengaruh Diversifikasi Dan Leverage Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Dan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)
14 Anindya Prameswara Putri Sasongko, Dwiatmanto
Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Debt to Asset Ratio (DAR), Return On Equity (ROE), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Properti, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 – 2018)
15 Winda Yuthika Kiraman, Mohammad Iqbal, Lusy Deasyana Rahma Devit
Pengaruh Perceived Value, Green Product, Environmental Behavior terhadap Repurchase Intention Melalui Green Trust sebagai Variabel Intervening (Survei pada Konsumen McDonald’s Malang)
16 Rice Lola Lolo Magdalena, Suhadak
Pengaruh Makroekonomi dan Inklusi Keuangan terhadap Kinerja UMKM di Indonesia (Studi Pada Bank Indonesia Tahun 2016-2018)
17 Widya Elina Putri, Muhammad Saifi
Pengaruh Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan dan Kinerja Keuangan (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017)
18 G Nanda Khairunisa, Saparila Worokinasih
Pengaruh Corporate Governance dan Profitabilitas Terhadap Financial Distress ( Studi pada PerusahaanTambang yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015-2018)
19 Fadhiil Ardiansyah Azhari, Ari Irawan
Hubungan Antara Kompetisi, Kesesuaian, Penenang dan Percaya Diri Dengan Konsumsi Rokok (Studi Pada Mahasiswa D3 dan S1 Universitas Brawijaya)
20 Muhammad Fatah Ishak, Ari Irawan
Hubungan Meniru, Komitmen, Hedonisme dan Percaya Diri dengan Konsumsi Rokok (Studi pada Mahasiswa D3 dan S1 Universitas Brawijaya)
21 Elvira Hanandari, Achmad  Husain
Pengaruh Rasio Profitabilitas, Aktivitas dan Nilai Pasar Sebelum dan Sesudah Initial Public Offering (IPO) Terhadap Harga Saham (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Trade, Service and Investment yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018)
22 Yashida Alquita Rachma, Supriono
Pengaruh Product Quality, Price Suitability dan Promotion Intensity Terhadap Peningkatan Penjualan (Survei pada Pengelola UKM Kedai Kopi di Kota Malang)
23 Muhammad Fadhilah, Ari Irawan
Hubungan Kompetisi, Meniru, Komitmen, dan Penenang terhadap Konsumsi Rokok (Studi pada mahasiswa D3 dan S1 di Universitas Brawijaya)
24 Apsari Meirani Jasmine, Suharyono
Pengaruh Informasi Interpersonal dan Citra Merek terhadap Minat Beli (Survei pada Pengguna Hijab Elzatta di Kota Malang)
25 Nindyana Nur Fitriany, Edrianan Pangestuti, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Survei pada Pengelola Kafe Kopi atau Coffee Shop di Kota Malang)
26 Muhammad Farros Imaroh, Dwiatmanto
Analisis Penerapan Pengendalian Internal Terhadap Sistem Akuntansi Penggajian (Studi Kasus Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang)
27 Nur Fairus Aniko Rahmi, Sri Sulasmiyati
Analisis Kemampuan Kinerja Relawan Pajak Dalam E-Filing (Studi Terhadap Relawan Pajak FIA UB)
28 Ika Prasasti januar, Kadarisman Hidayat, Dahlan Fanani
Pengaruh Produksi Domestik, Harga Internasional Dan Nilai Tukar Terhadap Ekspor Minyak Sawit Indonesia (Studi Pada Volume Ekspor Minyak Kelapa Sawit Indonesia Periode 2009-2012)
29 Saraya Rahma Asmasari, Moch. Dzulkirom, Dwiatmanto
Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance terhadap Manajemen Laba (Studi pada Perusahaan Industri Tekstil dan Garmen Periode Tahun 2011-2015)
30 Alfarez Nurrahman, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Trend Fashion Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Jeans Lokal
31 Ditris Amperia Manurung, Ari Darmawan
Penetapan Struktur Modal Optimum Dalam Hubungannya Dengan Biaya Modal Dan Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada PT. Alumindo Light Metal Industry Tbk. (ALMI) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2018)
32 Muhamad Hatta Rizal Wardana, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Kualitas Kegunaan, Kualitas Informasi dan Kualitas Interaksi Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Website Fakultas Ilmu Administrasi (Survei Pada Mahasiswa S1 Angkatan 2016 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
33 Aurora Kurnia Melati, Mukhammad Kholid Mawardi
Penerapan Digital Marketing Pada UMKM Sektor Kreatif di Kota Malang
34 Talida Almas Qanita, Achmad Husaini
Pengaruh Non Performing Loan, Loan to Deposit Ratio, Return On Asset, Net Interest Margin, Capital Adequacy Ratio Terhadap Harga Saham (Studi Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2016-2018)
35 Padma Elfina, Saparila Worokinasih
Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Likuiditas, dan Leverage Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).
36 Isyak Alrismawan, Endang Siti Astuti, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kegunaan terhadap Minat Menggunakan Mobile Payment OVO Merchant (Survei pada Pelaku Usaha Kecil Sektor Perdagangan di Kota Surabaya)
37 Andre Tori Stevan Silalahi, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh International Brand Image dan Gaya Hidup terhadapa Minat Beli (Studi pada peminat sepatu Vans di FIA UB)
38 Mariam Bethari Ridwan Praputri, Ika Ruhana
Pengaruh Motivasi Internal Dan Motivasi Eksternal Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Hotel Sovereign Bali)
39 Indra Laksono, Bambang Swasta Sunuharjo
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Telkom Malang)
40 Alvindhio Gustisaputra, Mohammad Iqbal, Rizal Alfisyahr
Analisis Segmentasi Pasar Belanja Online Pada Produk Fashion Pria Di Indonesia (Studi Pada Masyarakat Pria di Kota Malang dan Surabaya)
41 Achmad Dimas Aulia Ihsan, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan dan Kinerja Keuangan (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)
42 Aditya Achmadtul Mocharam, Mukhammad Kholid Mawardi
The Influence of Fanaticism on Purchasing Decision and Its Impact on Loyalty (Survey on Persebaya Fans Club)
43 Demitri Putrawidhi, Zainul Arifin
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Respon Konsumen Melalui Ekuitas Merek sebagai Variabel Intervening (Survei pada Konsumen Merek Fashion ZAQ)
44 Achmad Iqbal, Achmad Fauzi, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Warunk Upnormal Kota Malang)
45 Farid Afandi, Suharyono
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Survei pada Pelanggan Pesenkopi di Kota Malang)
46 Ratna Firdasari, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
47 Neschika Maulidya Ardea, Brillyanes Sanawiri
Analisis Kualitas Sistem Excise Services and Information System (ExSIS) dalam upaya meningkatkan pelayanan penyediaan pemesanan pita cukai (P3C) dan pembelian pita cukai (CK-1) (Studi pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang)
48 Muhammad Prasetio Adjie, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Kewenangan Pelaksana Recruitment Hakim Pengadilan Pajak Berdasarkan Sistem Hukum Tata Negara Indonesia
49 Arina Hana Mahardika, Latifah Hanum
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Kegunaan Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Badan yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara)
50 Husnul Hotimah, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Reformasi Administrasi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
51 Andi Dhiepa Adhyaputra, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Penerapan Good Governance dalam Rekrutmen Hakim Pengadilan Pajak
52 Vikmanda Aditya Pratama, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Pelayanan Fiskus Tehadap Kepuasan Wajib Pajak Usaha Mikro Di Kota Malang
53 Muhammad Hafizh Saputra, Aulia Luqman Aziz
Pengaruh Motivasi dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Wisatawan Nusantara di Kebun Raya Bogor)
54 Salahuddin Dzulqornain, Sunarti
Pengaruh Citv Branding “Sparkling Surabaya” Terhadap City Image Serta Dampaknya Pada Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kota Surabaya
55 Rifqi Thomi Rusydi, Ari Darmawan
Pengaruh Gaya Hidup Dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Excelso di Kota Malang)
56 Nasyucha Firdausi, Edrianan Pangestuti, Ari Darmawan
Pengaruh Event terhadap Keputusan Berkunjung (Survey pada Wisatawan yang Berkunjung ke Museum Angkut Batu Jawa Timur)
57 Iqbal Tri Setyawan, Latifah Hanum
Perilaku Patuh Pajak UMKM di Kota Batu: Pendekatan Theory of Planned Behavior (Studi pada UMKM Sektor Makanan di Kota Batu)
58 Stacia Apriliani Josephine, Sunarti
Pengaruh Media Sosial Terhadap Minat Kunjungan Ulang Followers (Survei pada Followers Akun Instagram @kopi.bengkel)
59 Aditya Haspalma Santosa, Khalid Mawardi
Analisis Intgrated Marketing Communication Pada Media Online (Studi pada TIMES Indonesia Malang)
60 Giska Fuzna Aghnia, Edriana Pangestuti, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Seblak Calingcing di Kota Malang)
61 Nahri Nubli Al Hazmi, Ari Irawan
Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran Lingkungan, dan Kesadaran Kesehatan terhadap Niat Beli Makanan Organik di Kota Malang
62 Fitra Dewi, Edriana Pangestuti
Dampak Pengembangan Wisata Edukasi Taman Toga Terhadap Ekonomi, Sosial dan Budaya Masyarakat di Desa Genengan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar