Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 30 November 2023 :

1 Ailsa Dina Nathania,  Edy Yulianto
Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Survey Online Pada Mahasiswa di Kota Malang yang Memiliki Minat Beli Produk Merek Somethinc)
2 Aina Yurdika Muslih, Mohammad Iqbal
PENGARUH KEPERCAYAAN PENGGUNA DAN ATRIBUT APLIKASI TENTANG NIAT PENGGUNAAN TERUS MELALUI E-SERVQUAL (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE FOOD DI KOTA MALANG)
3 Albertus Reynard Christya Romulus, Edriana Pangestuti
Optimalisasi Website D’Bamboo untuk Peningkatan Pemasaran dan Layanan Wisata di Desa Wisata Ekang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau
4 Andhira Putri Prameswari, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Loyalty (Survei pada Penggemar Treasure yang Membeli Merchandise Treasure)
5 Ardani Nur Hidayati, Nur Imamah
Pengaruh Faktor Ekonomi Makro dan Ekonomi Mikro Terhadap Kinerja Pasar (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).
6 Ariefina Zulfani, Kadarisman Hidayat,
Analisis Pengawasan Pajak Reklame dan Pajak Hiburan dalam Rangka Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang)
7 Azeng Syaidah Rahmadani, Heru Susilo
Pengaruh Kepemimpinan Transaksional dan Kepuasan Kerja terhadap Employee Engagement (Studi Pada PT Arteria Daya Mulia Cirebon)
8 Berliyana Putri Wijayanti, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak dan Kepercayaan Kepada Pemerintah Terhadap Minat Membayar PBB-P2 (Studi Pada Wajib Pajak PBB-P2 di Kecamatan Panti Kabupaten Jember)
9 Dicky Vandri, Sri Sulasmiyati
PENGARUH PRICE TO BOOK VALUE (PBV), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Sektor Infrastruktur, Transportasi dan Logistik Yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022)
10 Dila Rachma Luvirasari, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Minat Berkunjung Kembali (Survei pada Wisatawan Plaza Bukit Surga Kabupaten Nganjuk)
11 Dzaky Nauval Athallah, Onni Meirezaldi
Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (Studi Pada Konsumen Daviena Skincare).
12 Evan Pratama Kukuh Wibowo, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth TikTok terhadap Keputusan Pembelian Produk Kilap Premium (Survei pada Pengguna Aplikasi TikTok di Indonesia)
13 Evira Amanda, Ika Ruhana
Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan Produksi PT Wonojati Wijoyo Kediri)
14 Fahrisa Nurfaiz, Agung Nugroho Luthfi Imam F
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada E-Commerce Sociolla (Survei pada Pengguna Aplikasi SOCO by Sociolla)
15 Ferraldi Fauzil Adhim, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Teknologi, Organisasi, Dan Lingkungan Terhadap Minat Menggunakan E-Commerce Pada UMKM (Studi pada UMKM kuliner pengguna e-commerce di Kota Bogor)

 

 

16 Fitri Millenia, Onni Meirezaldi
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Impulse Buying dan Keputusan Pembelian (Studi Perilaku Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Pengguna Platform Media Sosial TikTok)
17 Hanna Dela Sadidayumlik, Anni Rahimah
PENGARUH EKSPEKTASI KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT WOM MELALUI PENGGUNAAN MFOA (SURVEI PENGGUNA APLIKASI KFCKU DI MALANG)
18 Herdi Adcilio Budi, Agung Nugroho Luthfi Imam F
Pengaruh Atribut Social Media Influencer Terhadap Consumer Brand Engagement dan Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Studi pada Pengikut Akun Instagram @erigostore)
19 Ibnu Reza Prasetya, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Pajak, Pengetahuan Pajak, Sosialisasi Pajak, Dan Kesadaran Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak (Studi Pada Wajib Pajak PBB-P2 Pada Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur)
20 Intan Sefrida Laia, Ika Ruhana
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Tetap Bank BRI Kantor Cabang Malang Kawi)
21 Istiqa Gita Pramesti, Andriani Kusumawati
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Online pada Konsumen Whitelab dari Kalangan Generasi Z yang Mengunjungi Situs Female Daily Network)
22 Kalista Nungki Tri Swasti, Langgeng Setyono
Strategi Pengembangan Kapasitas Pengelolaan Desa Wisata Melalui Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia (Studi Pada Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan)
23 Karisma Widya Ningrum, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Purchase Decision (Survei pada Konsumen Produk Somethinc di Kota Malang)
24 Khansa Cinta Salsabila, Dahlan Fanani
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah (Survei Pada Nasabah Asuransi Pph Plus PT. Prudential Life Assurance The Best Vision Jakarta Yang Pernah Melakukan Pengajuan Klaim)
25 Kholifah Puspitasari, Arik Prasetya
Pengaruh Kompetensi Profesional dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan Tetap PT Starfood International Kabupaten Lamongan)
26 Kirenia Khoirunnisa, Latifah Hanum
Determinan Yang Mempengaruhi Perilaku Patuh Wajib Pajak: Pendekatan Theory Of Planned Behavior (Studi Pada Usaha Mikro Sektor Kuliner di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
27 Mochamad Affan Ashary, Edy Yulianto
Analisis Strategi Pemasaran Kerajinan Tangan Kendang Djimbe Dengan Pendekatan Matriks BCG (Boston Consulting Group) (Studi Pada UD. Ukil Kreatif Blitar)
28 Muhamad Nabil, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Leverage, Tax Rates, Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Agresivitas Transfer Pricing (Studi Pada Perusahaan Sektor Industrial Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
29 Muhammad Farrel Rizqullah, Hamidah Nayati Utami
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Organisasional melalui Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pegawai KPP Pratama Surabaya Pabean Cantikan)
30 Muhammad Fauzy Maulana Akbar, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Hallyu, Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli dan Menggunakan Skincare Nature Republic)
31 Muhammad Hafizh Fuady, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan Mie Gacoan Tlogomas Kota Malang)
32 Nadhifa Salsabila, Onni Meirezaldi
Pengaruh Dimensi Promosi pada Media Sosial terhadap Minat Beli (Survei pada Perilaku Konsumen Market Sociolla)
33 Namira Anayya Qannita Hendra, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Sertifikasi Halal dan Kesadaran Halal terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Makanan Halal (Survei pada Mahasiswa di Kota Malang)
34 Naufal Fuad Mahdy, Supriono
Pengembangan Strategi Pemasaran UMKM Pariwisata dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Wisatawan (Studi Kasus pada UMKM Energi Bumi Adventure, Blondo, Magelang)
35 Nindi Nur Oktaviani, Latifah Hanum,
Pengaruh Sikap, Motivasi, Perceived Behavioral Control, dan Tax Complexity terhadap Minat Menggunakan Jasa Konsultan Pajak (Studi pada Wajib Pajak Pengguna Jasa Howard Consultant)
36 Nur Hasna Dela Fithriya, Mohammad lqbal
Impulse Buying Dalam E-Commerce: Pengaruh Shopping Motivations, Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Dan Peran Mediasi Positive Emotion (Survei Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Kota Malang)
37 Rania Andjani, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement dan Dampaknya pada Loyalitas Generasi Z (Survei pada Followers Instagram Parfum Merek HMNS di Wilayah DKI Jakarta)
38 Rasyid Akbar Rizaldi, Supriono
IDENTIFIKASI PENGELOLAAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) SEBAGAI PENDUKUNG KAWASAN WISATA GUNUNG KELUD (Studi Kasus: Pedagang Nanas Madu Kelud, Kabupaten Kediri)
39 Rifqi Hasperi, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Penerapan Metode Comparable Uncontrolled Price (CUP) Dalam Dokumentasi Transfer Pricing Transaksi Factoring (Studi Kasus Pada Perusahaan Multifinance)
40 Vania Dara Yunizah, Anni Rahimah
Pengaruh Environmental Concern Terhadap Perceived Customer Value dan Brand Image Serta Dampaknya Pada Intention to Purchase (Survei pada Konsumen IM3)
41 Wafda Indallah Ghitha, Edy Yulianto
Penerapan Resources Based View (RBV) dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Pada PT. Anima Tour & Travel
42 Widyartanti Setiawan, Safarudin Hisyam Tulaeka
Pengaruh Online Consumer Review Terhadap Trust dan Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Produk Skin Game Di Kota Malang)
43 Yolanda Tiovani, Sunarti
Analisis Peran Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Dalam Pengembangan Pantai Pandawa Menuju Wisata Berkelanjutan.