Ditulis pada 12 March 2022 , oleh andhikaputramahesya , pada kategori Berita
25 Februari hingga 27 Februari 2022 merupakan tanggal penting bagi SSM FIA UB 2022. Diklat pengurus SSM yang dikemas dengan apik demi mencetak kepengurusan yang berkualitas telah dilaksanakan. Diklat pengurus yang biasa dikenal dengan TACO (Training Art Cultue Organization) ini merupakan titik awal bagi para mahasiswa FIA UB yang peduli akan seni.
TACO dilaksanakan secara daring, mengingat pandemi yang tak kunjung usai membuat kami terpaksa harus dipertemukan secara daring. Namun, meskipun kami hanya dapat bertemu melalui Zoom Meeting tetapi tidak mengurangi rasa kekeluargaan kami.
Kegiatan yang dilakukan sangat beragam, mulai dari pemberian materi oleh alumni, showcase yang pastinya dikemas kreatif oleh teman-teman SSM dan memuat 5 bidang seni, adapula pemberian materi dari Wadek III FIA UB, Bapak Dr. Mohammad Rozikin, M.AP. dan juga oleh Ibu Rispa Ngindana, S.AP., M.AP. Kegiatan terakhir ditutup oleh sharing time dimana para alumni sharing tentang masa pengabdiannya pada SSM selama 1 tahun.
Kepengurusan SSM 2022 bernuansa kekeluargaan ini mengandung harapan yang besar bagi SSM dan juga FIA UB. Membawa nama SSM FIA UB ke kancah nasional yang membuat kita lebih mengenal saudara seni lainnya. Semoga visi dan misi yang dibawa oleh Ketua Umum SSM 2022 dapat terealisasikan dengan baik. Seni jiwaku, Indonesia budayaku!
Salam Budaya!