Ditulis pada 27 April 2019 , oleh SSM FIA UB , pada kategori Kegiatan

Telah dilaksanakan Training Art Culture Organization (TACO) pada tanggal 15-17 Februari 2019 yang bertempat di Villa Shalom, Batu.

TACO adalah bagian dari diklat pengurus Sanggar Seni Mahasiswa (SSM) di mana diklat kali ini sebagai titik awal kepengurusan SSM selama setahun ke depan. TACO kali ini mengusung tema “Berjiwa Seni Berbudaya Prestasi”.

Kegiatan yang dilakukan dalam diklat ini sangat beragam yaitu pemberian materi seni dari para alumni dan showcase dari tiap kelompok yang menampilkan 5 bidang seni dalam satu pertunjukan di mana dalam showcase ini para pengurus baru mengimplementasikan ilmu dari materi sebelumnya yang telah mereka dapatkan. Selain adanya showcase dari pengurus baru, ada juga penampilan dari para alumni SSM. Keesokan harinya, pengurus baru bersenang-senang bersama dengan menjelajahi alam sekitar villa. Sore harinya, pengurus SSM 2019 membahas proker-proker selama setahun ke depan. Kegiatan selanjutnya adalah sharing time bersama para alumni yang bertujuan agar para pengurus baru mengenal dan dekat dengan para alumni. Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama sebagai tanda kebersamaan pengurus SSM 2019.