Ditulis pada 23 February 2013 , oleh yusuf81 , pada kategori Kegiatan

Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya Malang menyelenggarakan kuliah umum pada hari Jumat, 22 Februari 2013, bertempat di gedung B lantai 2. Kuliah tersebut mengundang Dr. Ir. Fadel Muhammad sebagai pembicara utama.

Peserta dari kuliah umum ini adalah mahasiswa yang menempuh mata kuliah Pemerintah, Bisnis dan Komunitas (Program Studi Administrasi Publik), Kapita Selekta Kewirausahaan (Program Studi Administrasi Publik), serta  Pemerintahan Wirausaha (Program Studi Administrasi Pemerintahan). Kuliah tamu ini diselenggarakan dalam tiga sesi, dengan rincian pukul 07.30 (sesi 1), pukul 09.00 (sesi 2), dan pukul 13.30 (sesi 3). Adapun yang bertindak sebagai moderator berturut-turut pada kegiatan tersebut adalah Ainul Hayat, S.Pd, M.Si, Dr. M. Saleh Soeaidy, MA, dan Dr. Imam Hardjanto, M.AP.

Tujuan utama diselenggarakannya kuliah tamu ini adalah sebagai peningkatan kualitas mahasiswa dalam pemahaman mata kuliah yang sedang ditempuh. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap semester di Jurusan Administrasi Publik, FIA-UB. (ec)