Ditulis pada tanggal 26 May 2015, oleh ari.irawan, pada kategori Kabar LKI

Acara Sharing Session yang diselenggarakan pengurus harian Laboratorium Kewirausahaan dan Inovasi FIA UB divisi Creative Product bertempat di Laboratorium Kewirausahaan dan Inovasi gedung Blantai 3 Fakultas Ilmu Administrasi, sebelum dimulai Amanda selaku MC memimpin doa kemudian acara dibuka. Amanda selaku MC mempersilahkan Ketua Pengurus Harian Satrio menjelaskan profil LKI dan mengenalkan proker LKI terutama tentang Bisnis Model.

Nizar selaku moderator mengambil alih acara SharingSession pada hari ini, tidak hanya Sharing Session LKI pun mengundang “X-Flem” sebagai delegasi PKM Universitas Brawijaya yang terdiri dari 5 mahasiswa &mahasiswi dari fakultas yang berbeda-beda. Ide inovatif “X-Flem” merupakan helm yang dapat dilipat sehingga bisa dibawa kemana-mana dan pertama didunia. Mereka pun memulai presentasi mereka baik profil mereka maupun kinerja mereka.

Nizar selaku moderator membuka sesi tanya jawab, dalam sesi tersebut terdapat saran, kritik, motivasi mereka, kelebihan,kekurangan yang mereka usahakan untuk menyempurnakan produk mereka, penelitian yang telah dilakukan,berusaha mendapatkan lisensi SNI, dan mereka pun memperagakan cara penggunaan helm lipat.Acara dimulai pada pukul 01:16 WIBdan pada pukul 02:10 WIB acara pun selesai.  Amandaselaku MC dan Nizar selaku moderator menutup acara Sharing Sessiontersebut kemudian pemberian kenang – kenangan dari LKI kepada “X-Flem”.

devg adff adf sfsdf sfcsd