PENGUMUMAN REGISTRASI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2020-2021 FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya terkait kegiatan Registrasi Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 selama pandemi covid-19 adalah sebagai berikut :
1.Registrasi Administrasi
a. Registrasi administrasi (pembayaran UKT/SPP) dilaksanakan pada tanggal 25 Januari s/d Pebruari 2021
b. Tata cara pembayaran dapat dilihat di : https://selma.ub.ac.id/tata-cara-pembayaran/
2.Registrasi akademik
a. Registrasi Akademik (Pengisian KRS) dilaksanakan pada tanggal 1-5 Pebruari 2021
b. Batal Tambah Mata Kuliah KRS dilaksanakan pada 15-19 Pebruari 2021 (Wajib dengan persetujuan Penasehat Akademik)
c. Batal Mata Kuliah KRS dilaksanakan pada 22-26 Pebruari 2021 (Wajib dengan persetujuan Dosen Penasehat Akademik)
Perlu kami sampaikan bahwa bagi mahasiswa yang terkendala dengan Mata Kuliah /Jadwal Kuliah yang ditawarkan (tidak dapat kelas / kelas bentrok) mahasiswa dapat menghubungi perwakilan Advokasi sesuai Program Studi masing-masing untuk selanjutnya disampaikan kepada petugas administrasi.
Demikian pengumuman ini, dan penting bagi mahasiswa untuk dijadikan perhatian.
Pengumuman resmi :