A. Layanan Akademik Untuk Mahasiswa :

  1. Form Pendaftaran Magang Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui http://bit.ly/Pendaftaranmagangbisnis
  2. Form Pendaftaran Magang Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui http:// bit.ly/pendaftaranmagangpublik
  3. Form Pengajuan Ujian Magang dapat diisi melalui http://bit.ly/pengajuanujianmagang
  4. Form Pendaftaran Ujian Magang Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui  https://bit.ly/PendaftaranUjianMagangPublik
  5. Form Pengajuan Topik Skripsi Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui http://bit.ly/PengajuanTopikSkrispiJurusanAdbis
  6. Form Pengajuan Topik Skripsi Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui http://bit.ly/pengajuantopikskripsipublik
  7. Form Surat Ijin Penelitian dapat diisi melalui http://bit.ly/PermohonanSuratIzinPenelitian
  8. Form Pendaftaran Ujian Skripsi Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui https://bit.ly/FormPendaftaranUjianSkripsiAdmBisnis
  9. Form Pendaftaran Ujian Skripsi Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui https://bit.ly/PendaftaranUjianSkripsiPublik
  10. Form Pengiriman Copy Skripsi di Ruang Baca dapat diisi melalui http://bit.ly/PenyerahanTugasAkhirRBaca dan untuk Pengiriman E-mail dengan alamat email ruangbaca.fia@ub.ac.id  
  11. Form Unggah Tugas Akhir Perpustakaan Pusat UB dapat diisi melalui http://bit.ly/UnggahTugasAkhirPerpusPusatUB
  12. Form Pengajuan Bebas Tanggungan Perpustakaan Pusat UB dapat diisi melalui http://bit.ly/PengajuanBebasTanggunganPerpusPusatUB
  13. Form Pendaftaran Yudisium Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui http://bit.ly/PendaftaranYudisiumJurAdbis
  14. Form Pendaftaran Yudisium Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui http://bit.ly/yudisiumonlinepublik
  15. Form Berita Acara Seminar Proposal Skripsi  dapat diisi melalui http://bit.ly/berita_acara_seminar_proposal_skripsi

B. Formulir Mahasiswa

  1. Laporan Pelaksanaan Seminar Proposal Daring
  2. Saran Perbaikan Seminar Proposal Daring

C. Layanan Bagian Keuangan Untuk Mahasiswa :

  1. Mengenai layanan sub bagian keuangan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, dapat di lihat pada link berikut.
  2. Mengenai Surat Edaran Rektor 4671/UN1 0/TU/2020 mengenai “KEBIJAKAN ATAS UANG KULIAH TUNGGAL/SUMBANGAN PEMBINAAN PENDIDIKAN/SUMBANGAN PENGEMBANGAN FASILITAS PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA VOKASI, SARJANA, DAN PASCASARJANA” daoat dilihat di link berikut.
  3. Mengenai “PERATURAN REKTOR UNIVERSITAS BRAWIJAYA NOMOR 17 TAHUN 2019 TENTANG PENUNDAAN, PENURUNAN KATEGORI, KERINGANAN, DAN PEMBEBASAN UANG KULIAH TUNGGAL, SUMBANGAN PEMBINAAN PENDIDIKAN, DAN SUMBANGAN PENGEMBANGAN FASILITAS PENDIDIKAN BAGI MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN DAN PROGRAM SARJANA” dapat dilihat di link berikut.
  4. Mengenai Pengumuman dari Wadek 2 Fakultas Ilmu Administrasi dengan nomor 4261/UN10.F.03/KU/2020 mengenai penundaan, penurunan, keringanan, dan pembebasan UKT dapat dilihat di link berikut.