Visi Misi dan Tujuan

Visi dan Misi Program Studi Administrasi Bisnis akan dijabarkan sebagai berikut :

Visi

Menjadi pusat pengembangan Administrasi Bisnis yang digunakan sebagai rujukan nasional dan dikenal oleh masyarakat Asean 2017


Misi

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pengelolaan PSIAB yang mengedepankan nilai transparansi dan akuntabilitas serta memberikan pelayanan prima kepada
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan dengan menggunakan teknologi pendidikan (kurikulum, sarana prasarana, pengetahuan, dan sistem pengajaran) yang adaptif terhadap perubahan, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing dengan menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme, kejujuran, kreativitas, dan integritas.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian dengan mengedepankan profesionalisme, kejujuran, kreativitas, dan keterbukaan yang berkontribusi terhadap pembaharuan teori administrasi bisnis dan pengembangan metode untuk menyelesaikan permasalahan bisnis dan industri.
  4. Menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat berlandaskan kepekaan terhadap fenomena yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, dengan melakukan identifikasi terhadap permasalahan dan melakukan implementasi penelitian yang mampu memberikan sumbangsih bagi masyarakat luas.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan Administrasi Bisnis yang berkualitas dan profesional sesuai dengan standar mutu lulusan untuk bersaing dalam menghadapi pasar global di kawasan ASIA.
  2. Menyelenggarakan sistem pendidikan yang profesional dan kurikulum yang terbarukan.
  3. Mengembangkan Ilmu Administrasi Bisnis yang tanggap terhadap tuntutan perubahan kebutuhan stakeholder serta penelitian-penelitian yang berkelanjutan dan relevan dengan Ilmu Administrasi Bisnis.
  4. Mensinergikan teori Administrasi Bisnis dan praktek Administrasi Bisnis, yang berbasis pada metodologi terapan yang bermutu dan beretika.
  5. Meningkatkan praktek administrasi bisnis melalui kerjasama dan kemitraan
  6. Meningkatkan jaringan kerja dengan stakeholder nasional dan Internasional
  7. Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas prodi administrasi bisnis
  8. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh stakeholder