Januari

Ditulis pada 11 Januari 2019, oleh Fitriatul Akhadiyah

Berikut Ini  Publikasi  Judul Tugas Akhir Mahasiswa Yang Terdaftar  Pada Bulan Januari 2019:

No. Nama Mahasiswa, Dosen Pembimbing 1 & 2, Judul Publikasi
1 Rashydah, Mukhammad Kholid Mawardi
Faktor-faktor Yang Mendorong Perilaku Konsumen Bank Konvensional Dalam Proses Pengambilan Keputusan Untuk Menjadi Konsumen Bank Syariah
2 Sonya Ameinia Sarendra, Mukhammad Kholid Mawardi
Analisis Sumber Pembiayaan Utama Usaha (Studi pada Sentra Industri Alas Kaki di Kedungkwali, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto)
3 Lintang Aditya Pusparini, Sri Mangesti Rahayu, Ferina Nurlaily
Analisis Kinerja Investasi dalam Reksadana Saham dengan Menggunakan Metode Sharpe, Treynor, dan Jensen (Studi pada Reksadana Saham yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2012-2017)
4 Hidayatur Rofiah, Saparila worokinasih
Analisis Penerapan Strategi Aktif (Momentum Harga) dan strategi Pasif (Buy and Hold) dalam Mengoptimalkan Return Saham (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Perbankan yang Terdaftar di IDX30 pada Tahun 2015-2017)
5 Muhammad Gilbal Syahrefah, Saparila Worokinasih
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage  Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusaahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2013-2016)
6 Sigit Dwy Purnomo, Edriana Pangestuti, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Jamaah Arofahmina Tour & Travel Perwakilan Kota Malang dalam Satu Periode Keberangkatan)
7 M. Tantowi Jauhari, Andriani Kusumawati, Inggang Perwangsa Nuralam
The Impact of Website Quality on Consumer Satisfaction and Purchase Intention (Study Case of E-Commerce Lazada Indonesia in Malang City)
8 Iqbal Favian Putra Budiman, Andriani Kusumawati, Brillyanes Sanawiri
The Influence of Electronic Word of Mouth Towards Brand Image and Its Impact on Purchase Decision (Study On Followers Official Account Instagram @strudelmalang)
9 Aditya Rizki Pradana Putra, Suharyono
Implementasi Strategi Pemasaran Berbasis Social Media dan Komunitas  Sebagai Upaya Meningkatkan Keunggulan Bersaing Perusahaan (Studi Penggunaan Social Media Facebook dan Komunitas  pada PT. Yukbisnis Indonesia, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat)
10 Yusuf Adi Wicaksono, Sri Mangesti Rahayu, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Struktur Mikro Pasar Terhadap Tingkat Likuiditas Saham dan Kapitalisasi Pasar di Indonesia ( Studi pada Saham-saham Perusahaan yang Tergabung dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Periode Februari 2016-Juli 2018)
11 Habibie Abdul Quddus Ramadhana, Rizky Yudhi Dewantara
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem E-Learning (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
12 Luthfi Naufal Alvast, Edriana Pangestuti, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Internet Advertising Terhadap Brand Awareness Dan Dampaknya Pada Minat Menonton Film Filosofi Kopi Dua: Ben & Jody (Survei pada Penonton Filosofi Kopi The Series: Ben & Jody di kota Malang)
13 Avit Ichsan Pratama, Devi Farah Azizah
Pengaruh Komisaris Independen, Dewan Direksi, Kepemilikan Institusional, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Dividend Payout Ratio (DPR) (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016)
14 Seno Darma Aji, Muhammad Iqbal, Lusy Deasyana Rahma D
Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Experience Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengunjung Potato Head Beach Club Bali)
15 Alfin Febriansyah, Siti Ragil Handayani
Analisis Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi dan Perdagangan Internasional terhadap Neraca Pembayaran Indonesia (Studi pada Negara Indonesia dan Cina Tahun 2008:I-2016:IV)
16 Fina Septiana Nurul Hidayah, Kusdi Rahardjo
Pengaruh Kepemimpinan Otoriter Terhadap Komitmen Organisasional Karyawan Anggota Organisasi ( Studi pada anggota Markas Komando Distrik Militer 0811 Tuban)
17 Lisa Purwanti, Topowijono
Analisis Market Risk Premium, Firm Size dan Book to Market Equity terhadap Return Saham dengan Menggunakan Model Tiga Faktor Fama and Fench (Studi pada Perusahaan yang Tergabung dalam Indeks LQ45 Tahun 2013-2016)
18 Rival Prayudia, Mochammad Djudi Mukzam
Pengaruh Penempatan Kerja Terhadap Prestasi Kerja ( Studi pada Karyawan PT. Telkom Akses Pasuruan )
19 Meutea Saraswati, Nila Firdausi Nuzula
Penerapan Penilaian Prinsip 5C Sebagai Upaya Untuk Mencegah Terjadinya Pembiayaan Bermasalah (Studi Kasus pada PT Bank “X” Syariah Tbk Cabang Malang)
20 Laurin Afifah, Bambang Swasto Sunuharyo
Pengaruh Kompensasi Karyawan Terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediator (Studi pada Karyawan PT Pindad (Persero) Divisi Munisi)
21 Juandhika Kevin, Muhammad Iqbal, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Hedonic Shopping Motives Terhadap Shopping Lifestyle (Survei pada Pengguna Produk Fashion Pria di Kota Malang)
22 Ariesta Carmelita, M. Djudi Mukzam, Arik Prasetya
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kompensasi pada Kayawan Tetap dan Tidak Tetap (Studi pada Karyawan Pabrik Gula Kebon Agung Malang)
23 Retno Susilowati, Edriana Pangestuti, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Viral Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei Online pada konsumen King Mango yang merupakan Followers akun instagram @kingmangosurabaya)
24 Mikhael Yohan Ariel, Edriana Pangestuti
Pengaruh Efek Media Massa My Trip My Adventure  Episode BJBR Probolinggo terhadap Motivasi Wisatawan ke BJBR Probolinggo (Survei pada Masyarakat Kota Probolinggo)
25 Anggi Permata Sari, Siti Ragil Handayani
Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan, Return On Investment dan Earning Per Share terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage Periode 2012-2017)
26 Kartika Dewi Permatasari, Bambang Swasto Sunuharyo, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kawi Malang )
27 Raudhatul Karimah, Siti Ragil Handayani
Pengaruh Corporate Governance dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks LQ-45 Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)
28 Rahma Agustina Nurmayoenida, Siti Ragil Handayani
Pengaruh Informasi Laba Akuntansi dan Arus Kas Terhadap Volume Perdagangan Saham (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Logam dan Sejenisnya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2017)
29 Hibatullah Bayu Prasetyo, Brillyanes Sanawiri, Ari Irawan
Arketipe Program Kewirausahaan (Startup Accelerator) Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Startup Di Kota Malang (Studi Kasus Pada Brawijaya Startup Action dan BEKUP)
30 Putu Prastya Rizki Tanaya. Heru Susilo, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Kepribadian Karyawan Terhadap Organizational Citizenship Behaviour (OCB) (Studi pada Karyawan PT PLN Persero Area Malang)
31 Cendy Andrie Pratama, Devi Farah Azizah, Ferina Nurlaily
Pengaruh Return on Equity (ROE), Earning per Share (EPS), Current Ratio (CR), dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan Jakarta Islamic Index (JII) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2017)
32 Yogi Prasetyo, Devi Farah Azizah
Analisis Penilaian Saham dengan Menggunakan Metode Price Earning Ratio (PER) dan Price Book Value (PBV) (Studi pada Saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2017)
33 Reynaldi Sagita Pratama, Saparila Worokinasih
Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2016)
34 Santoso Caleb Karunia, Devi Farah Azizah
Analisis Pengendalian Intern pada Sistem Pembelian Bahan Baku (Studi pada PT. Nathania Furniture Singosari Malang)
35 Evilia Dwi Marista, Ari Darmawan
Pengaruh Risiko Inflasi, Risiko Suku Bunga SBI dan Risiko Valuta Asing Terhadap Profitabilitas Perusahaan Yang Melakukan Impor (Studi Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2016)
36 Farizkya Noor Kirana Nastiti, Heru Susilo, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Employer Brand Terhadap Turnover Intention Dengan Organizationbal Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Tetap Kantor Pusat PT. Perkebunan Nusantara X Surabaya)
37 Mutia Rafitri Endiyani, Saparila Worokinasih
Pengaruh Good Corporate Governance (GCG) dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2017)
38 Syahla Dwinovita Putri, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Intellectual Capital terhadap Kinerja Keuangan dan Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2017)
39 Achmad Rifaldi, Heru Susilo
Penerapan Strategi Dimensi Employer Branding dan Bentuk Employee Value Proposition Untuk Meningkatkan Employee Engagement (Studi pada Karyawan Tetap PT Perkebunan Nusantara X Surabaya)
40 Muhammad Zulfi Zakariya, M. Kholid Mawardi,Ph.D
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Konsumen ( Survei pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Tahun Angkatan 2016/2017 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Pengguna Telkomsel)
41 Intan Novia Adirna, Moch. Dzulkirom, Dwi Atmanto
Pengaruh Kualitas Pelayan dan Prosedur Kredit terhadap Keputusan pengambilan Kredit (Studi pada Bank BRI kantor Unit Kawi Malang
42 Alifia Dessy Natasari, Ari Darmawan
Analisis Tingkat Kesehatan Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Berdasarkan Keputusan Menteri BUMN NO: KEP-100/MBU/2002 ( Studi Kasus Pada PT Garuda Indonesia Persero Tbk. Periode 2012-2016)
43 Ayu Nur Wulandari, Achmad Fauzi, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Survei pada Nasabah yang Memiliki Tabungan Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Utama (KCU) Universitas Brawijaya Malang
44 Yuniar Nur Annisa, Arik Prasetya, Muhammad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Prestasi Kerja, Disiplin Kerja, Senioritas Dan Loyalitas Terhadap Promosi Jabatan (Studi Pada Karyawan PT. Astra Internasional Daihatsu Malang)
45 Rakhmat Januardi Tahir, Mohammad Iqbal
Pengaruh Suasana Toko dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)
46 Yudha Samodra Harlen, Topowijono, Devi Farah Azizah
Analisis Penggunaan Model Altman (Z-Score) Untuk Memprediksi Potensi Kebangkrutan (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Tahun 2012-2016)
47 Christine Widyaningtyas, Wilopo, Inggang Perwangsa Nuralam
Implementasi Green Marketing pada UKM sebagai Upaya Memasuki Pasar Internasional (Studi Pada Batik Organik Buring)
48 Nisrina Ramadhani Aliyah, Wilopo, Ari Darmawan
Pengaruh Kinerja Lingkungan terhadap Kinerja Keungan dengan Corporate Social Responsibilty Disclosure sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan dan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016)
49 Thifal Firyal Rayes, Achmad Husaini
Analisis Economic Value Added (Eva) Dalam Menentukan Kinerja Keuangan Perusahaan  (Studi kasus pada PT. Waskita Karya (Persero) Tbk berdasarkan laporan keuangan Periode 2012-2017)
50 Sukiyanto, M. Djudi Mukzamkf
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Semangat Kerja Karyawan dan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT Kusuma Agrowisata Divisi Hotel Kota Batu)
51 Raygie Ramadhan, Endang Siti Astuti, Lusy Deasyana Rahma Devita
Peran Search Engine Optimization (SEO) Dalam Meningktakan Brand Awareness ( Survei Pada PT. Amarta Zwara Guna (Inbound ID) di Jakarta
52 Muhammad Taufan Eko Putro, Arik Prasetya
Implementasi Kepemimpinan Transformasional Melalui Pengembangan Pertanian Organik Vertikultur Sebagai Bentuk Pemberdayaan Masyarakat (Studi Kasus di Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang)
53 Rahmanu Triyoga, Dahlan Fanani, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Warunk Upnormal Cabang Borobudur Kota Malang)
54 Miming Natal Lia , Mochamad Djudi
Pengaruh Pemberian Upah dan Insentif terhadap Kinerja Karyawan ( Survei pada Karyawan Bagian Pabrikasi PG Kebon Agung Malang )
55 Kevin Elmo Renaldy, Edriana Pangestuti
Pengaruh Cause-Related Marketing Terhadap Brand Image (Survei pada Mahasiswa S1 Angkatan 2018/2019 Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Pembeli Produk Sabun Merek Lifebuoy yang Mengetahui Program “Lifebuoy Berbagi Sehat”)
56 Yanita Ayuningtias, Zahroh ZA, Maria Goretti Wi Endang NP.
Analisis penerapan Prinsip-Prinsip Kredit Dalam Meminimalisir Kerugian Kredit di Bidang Kredit (study pada Koperasi Simpan Pinjam Nasari Cabang Kediri)
57 Rizka Ramayanti Sofrida, Yusri Abdillah
Analisis Pengembangan Spa Batimung sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus di Kota Banjarmasin
58 Egy Salma Maretra Putri, Wilopo, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengembangan Value Proposition dalam Penetapan Strategi Segmenting, Targeting, dan Positioning (Studi pada PT. Bali Pasadena Rattan)
59 Reva Hasna Nur Faza, M. Al-Musadieq, Ari Darmawan
Analisis Strategi Bauran Pemasaran dan STP (Segmenting, Targeting, Positioning) untuk Mempertahankan Pangsa Pasar (Studi Penerapan Strategi oleh Fajar Indah Furniture pada Pasar Amerika dan Eropa)
60
61 Ayu Sekar Rini, Yusri Abdillah
Pemanfaatan Anjungan TMII dan Peranannya dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Daerah
62 Ahmad Trijatmiko, Zainul Arifin, Dahlan Fanani
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Ibu Rumah Tangga yang Membeli Teh Celup SariWangi di RW 02 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang)
63

Akhmad Hikmawan Prayogi, Rizki Yudhi Dewantara

Analisis dan Desain Alur Informasi Knowledge Management (Studi pada PT. Jatim Times Network Malang)
64 Yoanita Putri Asmaradana, Hamidah Nayati Utami & Arik Prasetya
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik Terhadap Stres Kerja dan Kinerja Karyawan studi pada karyawan lapangan Loading & Hauling Mine Surface PT Freeport Indonesia, Papua
65 Muhammad Fahmi Musa, Heru Susilo
Pengaruh Pelatihan On The Job Training dan Off The Job Training Terhadap Kemampuan Kerja dan Implikasinya pada Kinerja Pegawai PDAM Kota Malang
66 Ici Freshtesia Pintauli, Arik Prasetya
The Influence of Work Family Conflict on Job Stress And Job Satisfaction (Study on women employee of PT BRI Branch Kawi, Malang)
67 Bagus Kurnianto, Riyadi, Rizki Yudhi Dewatara
Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Kinerja Peusahaan (studi pada industri kecil menengah keripik tempe khas sanan kota malang)
68 Nunung Farida, Sunarti
Pengaruh Destination Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar
69 Dea Asri Nabilla, Ari Darmawan
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Investasi, Dividen, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Sektor Food and Beverages yang terdaftar di BEI Periode 2013-2017)
70 Bagus Adi Prayoga, Achmad Fauzi & Zainul Arifin
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Kartu SimPATI di GraPARI Bracnh Malang)
71 Fajar Bangun Pratama, Achmad Fauzi, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Citra Merek terhadap Kepercayaan Merek dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada pengguna Kamera Canon DSLR (Digital Single Lens Reflex) di toko Pantai Photo Malang)
72 Rio Ihsan Purnomo, Saparila Worokinasih
Analisis Perubahan Nilai Tukar Poundsterling terhadap Euro dan Dolar Amerika serta Pengaruhnya terhadap Indeks FTSE 100 Sebelum dan Sesudah Referendum BREXIT