2 Pembahasan MOU

Dosen Jurusan Administrasi Publik Menjadi Guest Lecturer di Thailand

Dalam rangka monev kegiatan magang internasional yang dihelat oleh Jurusan Administrasi Publik FIA UB, dua orang dosen FIA UB berkunjung ke Faculty of Political Science & Law, Burapha University, Thailand (21-25/7). Dua orang dosen tersebut adalah Dr. Fadillah Amin, M.Si., Ph.D dan Rispa Ngindana S.AP., M.AP. Selama di Thailand, keduanya melakukan Monitoring dan Evaluasi magang internasional mahasiswa Jurusan Administrasi Publik, sekaligus menjadi pembicara tamu dalam Guest Lecture bertema “Fiscal Decentralization : Lesson Learned from Indonesia”.

Selain itu, keduanya juga menggelar pembahasan tindaklanjut kegiatan dalam rangka mengapresiasi MoU antara Universitas Brawijaya dengan Burapha University. Pembahasan ini meliputi joint lecturer, joint research dengan sistem joint funding, program short course dengan jangka waktu 4 sampai 7 hari dan program student exchange selama 1 semester dengan memperhatikan ketentuan dari AUN (ASEAN University Network), terutama terkait dengan kurikulum yang akan ditransfer dalam program ini.

Monitoring dan evaluasi magang internasional ini dilakukan pada mahasiswa PS S1 Administrasi Publik dan PS S1 Administrasi Pendidikan dengan jumlah peserta 11 orang peserta magang. Aktifitas magang internasional ini dilakukan sejak tanggal 30 Juni 2019 hingga 29 Juli 2019.