VISI (vision)

Menjadi pusat penyediaan sumberdaya manusia Indonesia terkemuka di bidang Ilmu Administrasi (Administrasi Negara dan Niaga) dan memiliki akhlaq mulia sehingga mampu memberikan sumbangsihnya yang paling tinggi bagi kemanusiaan dan kesejahteraan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Becoming The first Human resources provider in the field of Administrative Science (Public and Business Administration) and good manner so that able to served the highest contribution for humanity and prosperous of Indonesian Republic, both nation and people.

 

MISI (mission)

  1.  Menyelenggarakan proses belajar mengajar yang bermutu tinggi dan efisien untuk membelajarkan berbagai konsep mutakhir di bidang Administrasi Publik dan Bisnis sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi.

Implementing high quality and efficient learning process to deliver advance concept about Public and Business Administration according to the development of knowledge and technology in globalization era.

 

  1. Mengembangkan tradisi keilmuan yang sarat dengan upaya’critical analysis‘ dan ‘argumentative turn‘ terhadap fenomena perkembangan dunia Administrasi Publik dan Bisnis menuju terciptanya ‘good governance‘ dan ‘good corporate governance‘ di Indonesia.

Developing science tradition which tightly related with Critical analysis and Argumentative Turn towards phenomenon of Public and Business Administrative science in order to implement Good Governance and Good Corporate Governance in Indonesia.

 

  1. Mempertajam aktivitas penelitian dan pengembangan keilmuan dalam rangka memperkokoh ‘the state of the art‘ Ilmu Administrasi Publik dan Bisnis.

Exacerbate research activity and science development in term of strengthening  the state of the art in Public and business administration

 

  1. Meningkatkan dan mempertajam upaya proaktif dan perspektif di sektor Publik dan Bisnis.

Improving and Strengthening proactive and perspective effort in Public and business sector

 

  1. Mengarahkan peserta didik menjadi Doktor yang mumpuni dan mampu menerapkan kaidah-kaidah ilmu amaliah dan amal ilmiah.

leading the student to be capable Doctor and implementing Scientific value and value of science.

 

 

 

MOTTO

 

BERKATA TANPA BANYAK BICARA

SPEAK WITHOUT MANY WORDS

 

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN (service edict)

 

PDIA FIA UB merumuskan LIMA PRINSIP DASAR PELAYANAN

Doctoral program of administrative science has formulated FIVE PRINCIPALS OF SERVICE BASIS

 

Pertama, MENGABDI UNTUK MELAYANI DENGAN TEPAT JANJI

First, Dedicated to serve with a trust

 

Kedua, MENGUTAMAKAN INTEGRITAS, KEJUJURAN DAN PROFESIONALISME

Second, Accentuate of integrity, trust and professionalism

 

Ketiga, MENCINTAI DAN BANGGA PADA PEKERJAAN

Third, Devoted to and proud of the job

 

Keempat, BEKERJA KERAS, SANTUN, TEPAT WAKTU DAN EFISIEN DALAM PENGGUNAAN SUMBERDAYA

Forth, Hard Work, well mannered, punctual and efficient in resource use

 

Kelima, TIDAK SUKA MENYALAHKAN ORANG LAIN

Fifth, Avoiding of blaming someone else