Ditulis pada tanggal 5 Oktober 2013, oleh Eka Januard Firdaus, pada kategori Berita, Kegiatan

background

Sabtu, 5 Oktober 2013 adalah hari yang bersejarah bagi lebih dari 1000 mahasiswa Universitas Brawijaya, karena hari ini adalah hari pengukuhan selesainya suatu jenjang pendidikan baik Vokasi, Sarjana, Magister dan Doktor alias wisuda. Acara wisuda periode ini agak berbeda dengan wisuda pada periode sebelumnya, dimana wisuda yang biasanya diselenggarakan di gedung Samantha Krida UB, kali ini karena masih dalam tahap renovasi, tanpa mengurangi kekhidmatan prosesi wisuda digelar di halaman gedung rektorat Universitas Brawijaya. Wisuda dipimpin langsung oleh Rektor UB Prof.Dr.Ir. Yogi Sugito tepat dimulai jam 08.00 wib. Setelah itu acara dilanjutkan pelepasan wisudawan oleh Dekan di masing-masing fakultas.

Fakultas Ilmu Administrasi mewisuda sebanyak 48 mahasiswa S1 terdiri dari 27 mahasiswa Program Studi Administrasi Publik dan 21 mahasiswa Administrasi Bisnis, 9 mahasiswa Magister (S2) Administrasi Publik dan 6 mahasiswa Program Doktor Ilmu Administrasi (S3) dimana 2 orang diantaranya meraih predikat cumlaude (dengan pujian). Acara pelepasan diselenggarakan di Gedung A lantai 4 FIA UB dan dilepas oleh Dekan FIA UB Prof.Dr. Bambang Supriyono, MS dengan dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas.

Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, semoga ilmu yang ditimba selama ini akan bermanfaat bagi kemaslahatan umat.

Selamat kepada mahasiswa, keluarga dan Instansi: Dr. Susanta, Dr. Darmawan, Dr. Wiwiek Harwiki, Dr. Rita Alfin, Dr. Moch. Bahzar, dan Dr. Djumlani. Selamat berkarya dan berprestasi dengan ilmu dan amal.

ber6IMG_0033IMG_0031IMG_0092