Pengumuman Nama Calon Penerima Beasiswa PPA Tahun 2017

05/04/2017 tomi_fia Kegiatan, Pengumuman

PENGUMUMAN

Nomor : 4929/UN10.F03.05.04/KM/2017

 

Menindaklanjuti Surat Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan
Nomor : 3174/UN10.A03/KM/2017, Perihal : Informasi Beasiswa Peningkatan Prestasi  (PPA) Tahun 2017, Tertanggal 30 Maret 2017, maka bersama ini diinformasikan Daftar Nama-Nama Calon Penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2017 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya sebanyak 200 orang. Daftar dapat diupload disini

 

Bagi mahasiswa yang tercantum dalam daftar tersebut di WAJIB kan mengumpulkan data sebagai berikut :

  1. Fotokopi KTM dan KRS atau yang sejenis sebagai bukti mahasiswa aktif
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi KHS yang telah disahkan oleh Dosen Penasehat Akademik dan stempel fakultas
  4. Fotokopi piagam atau bukti prestasi lainnya pada bidang ko-kurikuler dan atau ekstrakurikuler (jika ada)
  5. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan dari sumber APBN/APBD/Instansi yang diketahui oleh Wadek Bidang Kemahasiswaan Fakultas (dapat didownloud di web fia)
  6. Surat tidak melanggar hukum yang dikeluarkan oleh fakultas dan diketahui oleh Wadek Bidang Kemahasiswaan (dapat didownloud di web fia)
  7. Fotokopi sertifikat lulus PKK – MABA
  8. Fotokopi kartu keluarga
  9. Daftar Gaji/Keterangan Penghasilan Orang Tua yang dikeluarkan dan disahkan dari Instansi/Perusahaan/Lembaga dan apabila orang tua yang tidak bekerja di Perusahaan/Instansi/Lembaga melampirkan Surat Keterangan yang dikeluarkan dan disahkan dari RT atau RW atau Kelurahan atau Kecamatan (terbaru / tahun 2017)
  10. Melampirkan CV yang berisi Nim, Nama, Jenis Kelamin, Program Studi, Tempat lahir, Tanggal Lahir, Semester, IPK Sem. Genap, Pekerjaan Ayah, Pekerjaan Ibu, Penghasilan Kotor Ayah, Penghasilan Kotor Ibu, Total Penghasilan Orang Tua, Alamat Rumah, Telp/Hp., Alamat Email, Data Prestasi Yang Diperoleh (sesuai dengan fotokopi piagam atau bukti prestasi yang dimasukkan)

Semua persyaratan masing-masing dibuat rangkap 2 dan masing-masing dimasukkan dalam stopmap kertas warna hijau. Pada sampul depan ditulis Nama, NIM, Prodi dan No. Telp./HP.

Dikumpulkan paling lambat hari Jum’at, 7 April 2017, pukul 15.00 WIB di sub bagian kemahasiswaan (Bpk. Surahman, Bpk. Taufan dan Ibu Umrotul Nikmah) .

 

                                                                                  

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.